Ringgo Agus Rahman Kembali Jadi Chef

Reporter : Nur Ulfa
Kamis, 10 Januari 2019 11:30
Ringgo Agus Rahman Kembali Jadi Chef
Cerita pengalaman Ringgo Agus Rahman saat jadi chef.

Dream - Ringgo Agus Rahman terlibat dalam film Koki-Koki Cilik 2. Di sequel film ini, Ringgo dipercaya kembali berperan menjadi seorang juru masak.

" Perannya masih sama jadi Chef Grant yang mau main sama anak-anak, mendidik anak-anak supaya anak-anak ini kemampuannya meningkat. Jadi tinggal dilanjutin lagi dengan porsi Chef Grant lebih besar," kata Ringgo di Kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa 8 Januari 2019.

Bermain di film genre drama anak-anak menjadi tantangan tersendiri bagi Ringgo. Sebab, lawan main Ringgo hampir 80 persen adalah anak-anak berusia di bawah 10 tahun, seperti Adhiyat yang bermain dalam film Pengabdi Setan.

Selamat Istri Ringgo Agus Rahman Hamil Anak Kedua© MEN

" Tantangannya lebih ke anak-anak ini kan semakin besar, jadi bagaimana di depan anak-anak ini kita butuh waktu untuk menyatu biar chemistry-nya bisa jalan lagi. Karena memang dalam film itu yang harus jalan chemistry," katanya.

Syuting film ini rencananya dimulai bulan ini. Ringgo pun sudah memiliki trik khususa agar bisa menyatu dengan para aktor dan aktris cilik selama dilokasi syuting.

" Sisi kebapakan kan orang lain yang melihat. Kalau gue sih enggak tahu. Gue tetap menjadi orang kalau lihat anak kecil itu maunya main. Enggak mungkin kan anak kecil gue ajak ngobrol perekonomian negara, enggak lucu saja. Jadi gue memang lebih main sekarang," tuturnya.

Beri Komentar