Perayaan Unik Perusahaan yang Sudah Berusia 200 Tahun

Reporter : Dwi Ratih
Sabtu, 7 Desember 2019 15:00
Perayaan Unik Perusahaan yang Sudah Berusia 200 Tahun
Hal itu dilakukan agar dapat memenuhi kebutuhan, keinginan, dan sikap konsumen mereka.

Dream - Tak banyak perusahaan yang bisa bertahan sampai usia 200 tahun. Namun Collins yang merupakan brand alat tulis gaya hidup membuktikan sebagai salah satu perusahaan bisa bertahan di usia dua abad.

Collins selama ini dikenal sebagai alat tulis yang bisa menyentuh kehidupan masyarakat global dengan peralatan tulis bermutu tinggi.

Di usia yang menginjak 200 tahun, Collins terus berevolusi dan berkembang dengan mendorong batas-batas desain, serta keunggulan untuk menemukan beragam cara baru dan inovatif agar dapat memenuhi kebutuhan, keinginan, dan sikap konsumen mereka.

“ Tahun ini merupakan tahun yang sungguh menyenangkan dan sangat bernilai bagi kami, karena 2019 adalah tahun di mana kami memperingati sebuah tonggak perayaan dua abad kami,” ungkap Connie Chan, Chairlady dan Chief Executive Officer Collins di Jakarta, Jumat, 6 November 2019.

 Connie Chan

Connie Chan/Foto: Dream.co.id-Michelle Rachel

1 dari 6 halaman

Diajak Berkreasi

Merayakan usia yang mencapai ratusan tahun tersebut, Collins menggelar seni marmer (marbling art session) dengan mengajak konsumen menciptakan kreasi marmer untuk menjadi sampul buku harian Collins mereka.

Collins dirancang untuk membantu konsumen menunjukkan wujud pencitraan dalam lingkungan kerja profesional, sembari menyeimbangkan ragam tanggung jawab serta keinginan hidup.

 shutterstock

Ilustrasi/Shutterstock

2 dari 6 halaman

Rancangan itu bisa Sahabat Dream lihat mulai dari buku harian hingga buku agenda, buku catatan, dan buku perencanaan yang dihasilkan.

“ Makanya setiap memakai Collins, bawaannya selalu ingin menulis. Bisa untuk keperluan kerja hingga kebutuhan personal, Collins sangat cocok bagi orang-orang yang senang menulis,” ujar Connie Chan.

(Laporan: Michelle Rachel Evangelista Maramis)

3 dari 6 halaman

Gaya 8 Artis Tampil Berbusana Syar'i, Meneduhkan...

Dream - Sejumlah artis turut memeriahkan peluncuran Si.Se.Sa Cruise Collection atau koleksi resor khusus liburan. Para selebriti berlenggak-lenggok memamerkan pose terbaik di panggung runway.

Mereka adalah Donita, Cut MeyriskaMelly Goeslaw, Revalina S. Temat, Dhini Aminarti, Vebby Palwinta, Erica Putri dan Meisya Siregar.

Kedelapan selebriti tampil anggun membawa koleksi Si.Se.Sa pada sequence 'Allegria' yang berarti sukacita dalam bahasa Italia. Dalam sequence ini, mereka mengenakan gamis syar'i dan khimar bertabur kristal swarovski.

" Sukacita adalah tema yang terinspirasi dari Negara Italia, dikenal sebagai salah satu pusat mode dunia, warna-warna romantis juga tergambar dengan pilihan warna dusty pink dan blush pink," ucap Sansa Enandera, Creative Director Si.Se.Sa di Jakarta, Selasa 3 Desember 2019.

4 dari 6 halaman

Donita


  Donita

Foto: Deki Prayoga/Dream

Parade dibuka dengan manis oleh Donita yang tampil lembut memakai busana syar'i warna dusty pink dengan detail eyelet ciri khas Si.Se.Sa dan khimar berlayer warna senada.

Dhini Aminarti

  Dhini Aminarti

Foto: Deki Prayoga/Dream

Istri Dimas Seto turut melenggang dalam balutan busana syar'i warna blush pink berhiaskan detail eyelet di bagian bawah. Dhini memadukan gamis tersebut dengan khimar asimetris berwarna senada.

Vebby Palwinta

  Vebby Palwinta

Foto: Deki Prayoga/Dream

Vebby Palwinta menyusul dengan penampilan teduh bernuansa earth tone dari warna khaki dan dark brown. Vebby melengkapi gamis dengan khimar layering berwarna olive.

5 dari 6 halaman

Erica Putri

  erica putri

Foto: Deki Prayoga/Dream

Nuansa monokrom diwakili oleh Erica Putri yang mengenakan busana syar'i warna broken white dan khimar hitam.

Cut Meyriska

  Cut Meyriska

Foto: Deki Prayoga/Dream

Kemudian ada Cut Meyriska yang tampil menggemaskan dengan busana syar'i tiga warna yaitu cokelat, marun dan hijau emerald. Istri Roger Danuarta juga memakai khimar beraksen ruffle warna krem.

Revallina S. Temat

  revalina s. temat

Foto: Deki Prayoga/Dream

Tampil lebih dewasa, Revalina S. Temat terlihat klasik dengan busana syar'i yang didominasi  warna hitam. Taburan eyelet dan ruffle kuning di bagian bahu mempermanis penampilannya.

 

 

6 dari 6 halaman

Meisya Siregar


  Meisya Siregar

Foto: Deki Prayoga/Dream

Meisya Siregar tak ketinggalan dengan memakai busana syar'i berwarna merah marun. Ia tampil berani dengan kombinasi warna dark violet di bagian lengan dan bawah gamis.

Melly Goeslaw

  Melly Goeslaw

Foto: Deki Prayoga/Dream

Sebagai pamungkas, hadir Melly Goeslaw yang mengenakan busana syar'i hitam beraksen kancing. Kerudung mustard terlihat kontras dengan warna gamis yang dikenakan. (ism)

 

 

Beri Komentar
Bikin Geleng-geleng Kepala, 3 Mobil Ini Sukses Terjang Banjir