CONNECT WITH US!

Congrats, Pemenang Sariayu Putih Langsat Cover Song Challenge!

Reporter : Ayu Siti Rachma | Jumat, 13 Oktober 2017 11:42
Sariayu
Sariayu Putih Langsat ingin mengajak setiap perempuan untuk menunjukkan dirinya pada dunia lewat cover lagu jingle Sariayu yang dinyanyikan oleh Alika Islamadina.

Dream - Setiap mimpi bisa terwujud jika kamu punya keberanian untuk menggapainya. Yup, hal inilah yang ingin ditekankan oleh Sariayu Putih Langsat dalam kompetisi yang diadakannya bersama Vemale.com yang berlangsung selama 1 bulan.

Bertajuk #Brighspiration Gapai Cerah Momenmu, Sariayu mengadakan kompetisi cover song challenge yang ingin menarik talenta muda yang ada di Indonesia.

Sariayu Putih Langsat ingin mengajak setiap perempuan untuk menunjukkan dirinya pada dunia lewat cover lagu jingle Sariayu yang dinyanyikan oleh Alika Islamadina. Kompetisi ini pun menarik antusiasme banyak orang, khusunya perempuan yang ingin menunjukkan suara emasnya.

Terhitung ada 100 peserta yang mengirim video cover jingle Sariayu. Pemenang dari kompetisi ini ditentukan oleh voting. Dan, inilah 3 pemenang yang mendapatkan vote terbanyak, dan sudah diumumkan di Facebook Vemale.com.

Sariayu


Pemenang juara 1: Diva Hyndia (2045 vote)

Pemenang juara 2: Windy Addinianti (1750 vote)

Pemenang juara 3: Elizabeth Marianne Marantika (1622 vote)

Para pemenang yang beruntung ini mendapatkan kesempatan untuk nyanyi bareng Alika, tampil di video klip-nya dan mendapatkan banyak hadiah menarik.


Wah, selamat ya bagi para pemenang! Bagi kamu yang ingin tahu hasil cover lagu para pemenang dan kontestan lainnya, yuk kunjungi bicarakulit.com!