CONNECT WITH US!

Berburu Makeup dari 12 Negara di Cosmobeaute 2017

Reporter : Rizki Astuti | Kamis, 12 Oktober 2017 19:41
(Foto: Cosmobeaute Indonesia 2017)
Buat penggemar makeup dari luar negari, siap-siap yuk ke pameran Cosmobeaute.

Dream - Pameran kecantikan terbesar di Indonesia, Cosmobeaute kembali digelar pada 12-14 Oktober 2017 di Jakarta Cenvention Center (JCC). Pada gelaran yang ke-12 kalinya, Cosmobeaute menyajikan sajian lebih menarik dengan menghadirkan inovasi kecantikan terbaru dari seluruh dunia.

Berbeda dengan sebelumnya, tahun ini pameran diikuti 280 peserta dari 12 negara. Diantaranya ada China, Jerman, Hong Kong, Korea, Malaysia, Thailand dan lainnya.

 Cosmobeauty

Direktur Industri Kecil dan Menengah Kimia, Sandang, Aneka dan Kerajinan, Ratna Utarianingrum mengatakan, Cosmobeaute Indonesia digelar untuk mengembangkan bisnis kecantikan di Indonesia.

Hal itu dibuktikan dengan dukungan para pelaku profesional kecantikan dari berbagai negara. Sehingga nantinya, diharapkan dapat membawa pengaruh besar dalam ajang promosi khususnya industri kecantikan dari brand lokal.

" Industri kosmetik nasional memiliki keunikan dan daya tarik tersendiri yang tidak dimiliki oleh negara lainnya. Keunikan yang secara turun menurun digunakan baik untuk kesehatan dan kecantikan," ujarnya saat di JCC, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis 12 Oktober 2017.

 Cosmobeaute

Berbagai produk dan teknologi kecantikan pun dihadirkan, mulai dari perawatan kulit, kosmetik, makeup, teknologi estetika, peremajaan kulit dan masih banyak lagi. Cosmobeaute juga meningkatkan pameran dengan menggelar program Beaute Metting bagi para pelaku bisnis.

Tak hanya itu, Cosmobeaute Indonesia 2017 juga menghadirkan berbagai program menarik, seperti pemberian penghargaan, lomba makeup, hair show, workshop, dan seminar kecantikan.

" Cosmobeaute Indonesia akan terus memperbaiki diri meningkatkan industri kecantikan Indonesia. Kami harap bisa memfasilitasi lebih banyak peluang bisnis secara bersamaan," tutur pendiri Cosmobeaute, CP Saw. (ism) 

Kulon Progo Festival (Kulfest) 2017