Cuma Pakai Tanktop, Gaya Marion Jola Jepit Tas di Ketiak Tuai Komentar

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Senin, 6 Juli 2020 15:12
Cuma Pakai Tanktop, Gaya Marion Jola Jepit Tas di Ketiak Tuai Komentar
Lihat gayanya yang menantang.

Dream - Masih berusia 20 tahun, Marion Jola tak ragu memancarkan aura seksi. Penyanyi yang akrab disapa Lala itu kerap tampil modis dengan gaya yang berani.

Penampilan Lala selalu ditunjang dengan padu padan fashion item stylish. Mulai dari yang tertutup hingga inner basic seperti tanktop.

Baru-baru ini pelantun 'Jangan' kembali menuai sorotan ketika tampil modis hanya dengan memakai tanktop. Ia mengunggah foto untuk mengawali bulan Juli.

" JULY JULY i love JULY," tulis Lala di Instagram.

1 dari 5 halaman

Pakai Tanktop Nude

 Marion Jola© Foto: Instagram @lalamarionmj

Dara asal Kupang itu tampil mengenakan tanktop bersiluet pas body. Warna nude membuat tanktop terlihat seperti menyatu dengan kulitnya.

Tetap stylish, Lala kemudian memadukan tanktop bersama celana denim. Rambutnya dibiarkan acak-acakan dengan gaya messy hair.

Marion Jola juga menenteng tas mungil berwarna cokelat. Ia menjepitnya di bagian ketiak. Potret seksinya lagi-lagi menuai komentar dari warganet.

" Mantap ka lala," kata @effollseg.id

" Aku melihat aku melihat aku melihatnya," komentar @vinsensius_kcg

" Pikiran kalian gausah kemana-mana oy," sahut @irhammuliyawan

" JOLA, JOLA, I love you JOLA," kata @cherly7uno

2 dari 5 halaman

Lelah Jadi Kuli Bangunan, Marion Jola Dandan Cantik

Dream - Belakangan ini Marion Jola terlihat sedang menyibukkan diri di rumah barunya. Ia mengecat tembok dan mempersiapkan rumah yang akan dihuninya dalam waktu dekat.

Potret kesibukan Lala ketika mengecat tembok kerap dibagikan di laman Instagram. Aksi tersebut membuatnya jadi sorotan warganet.

Lama tak terlihat di rumah barunya, Marion Jola kembali mengunggah potret terbaru. Kali ini ia tak lagi tampil memakai baju rumahan.

Dara asal Kupang itu terlihat cetar setelah bersolek. Ia mengenakan camisole dress dengan belahan dada rendah. Ia tak lagi tampil memakai baju rumahan dengan tubuh belepotan cat.

3 dari 5 halaman

Lihat Penampilan Barunya

Camisole beraksen low-neck itu mengekspose warna kulitnya yang eksotis. Sedangkan aksen kain transparan di bagian dada membuatnya semakin menawan.

Pelantun 'Jangan' tak lupa merias wajahnya dengan gaya makeup bernuansa pink violet. Ia kemudian berpose sambil menyunggingkan bibirnya seolah sedang mencium.

" I feel like the music sounds better with you," tulis Lala.

Potret tersebut langsung dibanjiri komentar netizen.

" Tumben gak nge Cat rumah lg," kata @abymo5

" Capek ngecat tembok terus dandan cuantik," sambung @hudahuda445

" cantik banget Laaa," puji @fansmarionjola2020

" Lala menggoda," ucap @faiis_grt

" Makin makin aja sayangku," kata @andrian_bima

4 dari 5 halaman

Berpose Sambil Jongkok, Bagian Tubuh Marion Jola Bikin Salfok

Dream - Marion Jola masih sibuk mengerjakan rumah barunya. Lewat Instagram, dara berusia 20 tahun itu selalu membagikan update aktifitasnya di rumah baru.

Penyanyi yang akrab disapa Lala itu turun langsung untuk mengecat tembok rumah barunya. Ia bahkan sampai dijuluki sebagai kuli bangunan.

Pada hari ke-6, ia tak lupa membagikan potret ketika sedang mengurus rumah. Lala berbagi cerita bahwa ternyata selama ini ia memiliki alergi terhadap bau cat tembok.

" Day Six - just found out that i'm allergic to the smell of house paint," tulis Lala di Instagram.

Bukan Marion Jola namanya kalau tidak menjadi sorotan. Ia kembali bikin salfok dengan foto yang diunggahnya.

5 dari 5 halaman

Lihat Posenya

 Marion Jola© Foto: Instagram @lalamarionmj

Foto: Instagram @lalamarionmj

Pada foto tersebut, Lala tampak sedang berjongkok mengamati jendela rumah. Di belakangnya terdapat berbagai perabotan seperti kaleng cat hingga ember.

Lala terlihat seksi dengan outfit rumahan. Ia memakai baju crop top yang dipadu bersama hot pants warna hitam. Ia juga mengenakan sandal rumahan yang membuatnya terlihat makin sederhana.

Meski tak memamerkan wajahnya, foto Lala kembali diserbu oleh warganet. Mereka malah salfok dengan lutut Lala yang tampak lecet. Ia juga menuai komentar usil dari para netizen.

" Itu dengkul kenapa?" kata @_kungfu.kopoww

" SALFOK KE LUTUT ANJIR,MEMANG PEKERJA KERAS!!" ujar @maulidameliaa

" Pembantu mana nih kok rajin banget," celetuk @briliantsyah

" Bisa benerin plafon ngga?" timpal @rifanhidayat_

Beri Komentar