Lincah Berjoget Sampai Ketiak Basah, Dewi Perssik Tuai Pujian

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Minggu, 5 Juli 2020 13:02
Lincah Berjoget Sampai Ketiak Basah, Dewi Perssik Tuai Pujian
Ia tak memedulikan tubuhnya yang sudah banjir keringat.

Dream - Dewi Perssik dikenal sebagai publik figur bertubuh seksi. Pedangdut 34 tahun itu punya gaya memikat yang membuatnya jadi pusat perhatian.

Selain memakai outfit modis, Dewi Perssik juga rutin berolahraga untuk menjaga bentuk tubuh ideal. Wanita yang akrab disapa Depe itu juga menggeluti hobi ngedance.

Pelantun 'Jaran Goyang' ini kembali membagikan aktivitasnya saat berlatih nge-dance. Ia tampak lincah berjoget dengan temannya.

Bukan cuma kemampuan menari Dewi yang menjadi sorotan. Mantan istri Saiful Jamil itu juga memakai outfit yang membuatnya terlihat semakin seksi.

1 dari 5 halaman

Lincah Berjoget

Dalam video yang diunggah, Dewi tampak memakai crop top warna biru. Atasan itu mengekespose bagian perutnya yang ramping.

 dewi perssik© Foto: Instagram @dewiperssikreal

Ia juga memakai celana legging ketat yang berwarna senada. Penampilannya makin kasual dengan sneakers monokrom.

Terlalu asyik berjoget, Dewi Perssik sampai tak peduli dengan tubuhnya yang banjir keringat. Ia bahkan dengan pede mengangkat tangan dan memperlihatkan ketiaknya yang basah.

Aksi Dewi Perssik yang ngedance justru menuai komentar dari warganet. Mereka terpukau dengan kemampuan Dewi serta memuji tubuhnya yang sangat ideal.

" Wooow.bagus body ny," puji @yunixputridewi

" Keren lah mami @dewiperssikreal ngena pisan," ujar @mzafranarkarna

" Diliat berulang2 ttp aja syuka," komentar @mila.hartono

" Semangat mami," kata @fans_seleraput

2 dari 5 halaman

Pamer Foto Jadul Ketiak Disebut Hitam, Respon Dewi Perssik Disorot

Dream - Dewi Perssik bernostalgia dengan penampilan jadulnya sekitar tahun 2005 sampai 2006 pada foto yang diunggah di akun instagramnya. Wanita dengan nama panggung Depe itu mengunggah tujuh foto dengan berbagai pose serta gaya makeup sampai potongan rambut.

Dua foto pertama Dewi menggunakan model rambut pendek, sedangkan lima foto berikutnya istri Angga Wijaya itu memakai potongan rambut panjang.

" Ya ampunnn dikirimin foto jadul... tahun 2005-2006 usia 19-20 thn, siapa kira2 yang pipinya dulu model kedinginan kayak aku lur ? #dewiperssik," tulis Dewi Perssik dikutip Dream, Selasa 23 Juni 2020.

Unggahan wanita berusia 34 tahun ini langsung ramai dikomentari warganet. Dan salah satu foto pada slide kelima, ketiak Dewi Perssik disebut hitam oleh salah satu netizen.

 dewi perssik© dewi perssik

" Slide ke 5 ..Mba DP ketiak nya masih hitam," kata akun @fera5986.

Mendapatkan komentar soal ketiak hitam, Dewi Perssik langsung membalasnya. Bukan marah tapi mantan istri Saipul Jamil itu justru bersyukur.

" @fera5986 alhamdulillah dr dulu ketiak aku ga prnh ga rata dg kulit say," Jawab Dewi Perssik.

3 dari 5 halaman

Dewi Perssik dan Suami Berantem Gara-Gara Bahas Saipul Jamil

Dream - Dewi Perssik mengaku sempat bertengkar dengan suaminya Angga Wijaya. Pemicu pertengkaran itu adalah konten Youtube yang membahas Saipul Jamil.

Penyanyi yang tenar disapa Depe itu mengaku diramal Denny Darko akan berkomunikasi lagi dengan mantan suaminya, Saipul Jamil. Namun pembahasan soal masa lalu itu ternyata membuat Angga Wijaya kesal.

Pertengkaran pasangan suami istri itu terungkap saat keduany amenjadi bintang tamu dalam konten Youtube Sule. Kala itu Sule memberikan tantangan permainan Truth or Dare. 

" Terakhir kali nangis kapan dan kenapa?" kata Sule membacakan kartu permainan Truth or Dare di channel YouTube Sule dikutip Dream, Senin 22 Juni 2020.

Dep menjawab jika dirinya baru saja menangis karena terlibat pertengkaan dengan sang suami.

" Berantem sama Aa masalah konten," jawab Dewi Perssik yang membuat Sule heran karena pertengkaran itu dipicu konten Youtube. 

  dewi perssik© dewi perssik

 

 

  

4 dari 5 halaman

Ini yang Buat Depe Menangis

Depe menganggap suaminya terlalu mengambil hati ucapan peramal tersebut. Selama ini, lanjutnya, komunikasi dengan Saipul Jamil sebetulnya masih terus berlangsung. Namun pembicaraan itu melalui perantara bekas kaka iparnya.  

" Terus abis itu ditebak sama mas Denny Darko bilang ‘Kalau bisa masa lalu itu jangan masuk lagi’," kata Dewi Perssik.

Sule semakin penasaran dengan hal yang membuat Dewi Perssik menangis saat berantem dengan suaminya. Ternyata dari pertengkaran tersebut Dewi merasa dibentak suami.

" Gara-gara dibentak. Soalnya kan dia juga pernah hubungan juga, kan nggak apa-apa sebenarnya cuma komunikasi," tutur Dewi Perssik.

(Sah, Sumber : youtube.com)

5 dari 5 halaman

Setelah Ngaku Ingin Cerai, Dewi Perssik Curhat Soal Ngutang demi Gengsi

Dream - Dewi Perssik secara mengejutkan ingin bercerai dari suaminya, Angga Wijaya. Pedangdut dengan nama panggung Depe tersebut memberikan pengakuan saat dihipnotis oleh Denny Darko.

Sontak pengakuan pemilik nama asli Dewi Muria Agung itu langsung menghebohkan publik. Belum kelar keriuhan itu, Depe kembali membuat heboh di Instagram.

Wanita 34 tahun tersebut menulis curhatan soal seseorang yang berutang demi gengsi. Meski demikian Depe tidak menuliskan untuk siapa sindiran tersebut.

" Orang yang terbiasa hidup sederhana mungkin gak terlalu terpengaruh sama masa sulit ini. Yg kelabakan itu org ngutang demi gengsi, bakalan ambyar krn pusing mikirin cicilan krn income terjun payung, ya wis jumat berkah," tulis Dewi Perssik.

 curhatan Dewi Perssik© curhatan Dewi Perssik

Warganet langsung ramai mengontari curhatan mantan istri Saipul Jamil itu. Tak sedikit dari mereka yang setuju dengan Dewi Perssik.

" Hidup lebih tenang tanpa utang.. begitulah kira nya mbak dp, " kata akun @libcapryc.

" Setuju kakk,,,, smoga sehat selalu ya," tulis akun @alfrianus_45.

" Betul,,,,,,Cynx,,,,,!!! Hdp Harus sesuai Ma Kantong !!! semangat Cynx," kata akun @betaamu.

" betul banget mami @dewiperssikreal, jum'at berkah buat mami juga sekeluarga ya," kata akun @neng_awell1933.

Beri Komentar