Datang dari Jerman, Nada Rilis Produk di IFW 2015

Reporter : Kusmiyati
Jumat, 27 Februari 2015 12:15
Datang dari Jerman, Nada Rilis Produk di IFW 2015
Tak tanggung-tanggung, dia membawa 100 koleksi ke ajang yang berlangsung sejak 26 Februari hingga 1 Maret 2015 ini.

Dream - Selebriti Instagran [Seleggram], Indah Nada Puspita, memanfaatkan ajang Indonesia Fashion Week 2015 tempat merilis clothing line atau produknya. Tak tanggung-tanggung, dia membawa 100 koleksi ke ajang yang berlansung sejak 26 Februari hingga 1 Maret 2015 ini.

“ Aku sengaja datang ke Indonesia untuk merilis clothing line-ku, Nadapuspita. Persiapannya sudah dari tahun lalu,” ujar Nada di Jakarta Convention Center, Jumat 27 Februari 2015.

Perempuan yang saat ini tinggal sementara di Jerman itu mengatakan, banyaknya permintaan dari followers atau pengikut di Instagram membuatnya berani terjun di dunia bisnis fesyen.

Alhamdulillah banyak sekali yang bertanya scarfnya beli di mana dan lain-lain. Di situ saya optimis untuk merilis brand sendiri,” ungkap Nada saat ditemui di booth Moshaict.

Tak hanya membuka booth sendiri, Nada mengatakan koleksinya bisa didapatkan di toko busana Muslim Moshaict.

“ Ada di booth 99 Hall A JCC, koleksiku juga bisa didapatkan di Moshaict,” kata Nada.

Soal harga tak perlu khawatir, Nada membandrol scarf miliknya dengan harga Rp 95.000. “ Semua scarf yang aku jual itu harganya sama tidak dibeda-bedakan, di bawah Rp. 100.000,” kata Nada.

Nada berharap ke depannya bisnis yang ia mulai rintis bisa berkembang. “ Bismillah semoga bisnisnya lancar. Nantinya ada rencana tidak hanya scarf tetapi busana muslimah yang karakternya sama denganku,” harap Nada.  Baca Juga: IFW 2015 Bawa `Fashion Sarung` Mendunia Mendunia Lewat Indonesia Fashion Week IFW 2015: Zelmira, Kiblat Busana Muslim Dunia Lewat SMK Fesyen, Bisnis Kreatif Paling Subur di Indonesia `Rumah` Hijab Blogger Hadir di Indonesia Fashion Week 2015 Indonesia Fashion Week 2015 Sedot Wisatawan Ratusan Ribu Orang Bakal Geruduk IFW 2015

Beri Komentar