`Rumah` Hijab Blogger Hadir di Indonesia Fashion Week 2015

Reporter : Kusmiyati
Kamis, 26 Februari 2015 17:05
`Rumah` Hijab Blogger Hadir di Indonesia Fashion Week 2015
Di ajang ini, A la Hijab menyuguhkan 10 tampilan busana yang berasal dari sejumlah negara, termasuk India, Turki, Kenya, Indonesia, dan Inggris.

Dream - Salah satu peserta dalam Indonesia Fashion Week (IFW) 2015 adalah A la Hijab, sebuah situs fesyen Muslimah. Di ajang ini, A la Hijab menyuguhkan 10 tampilan busana yang berasal dari sejumlah negara, termasuk India, Turki, Kenya, Indonesia, dan Inggris.

" Saya berharap dengan tampil di IFW semakin banyak fashion blogger dan desainer yang bisa berbagi di A la Hijab sehingga kreativitas mereka bisa berkembang," kata pendiri A la Hijab, Franka Soeria, di Jakarta Convention Center (JCC), Kamis 26 Februari 2015.

A la Hijab merupakan 'rumah' atau wadah untuk para desainer luar dan dalam negeri. Di situs ini, blogger bisa memperkenalkan berbagai fashion di seluruh dunia. " Kami bertempat di Turki. Di sini kami juga mengumpulkan komunitas hijaber fashion," tutur dia.

Menurut Franka, melalui A la Hijab, para fesyen blogger bisa saling berbagi untuk memperkenalkan perkembangan dunia fesyen di masing-masing negara. Dengan demikian, para desainer bisa tahu kultur dari setiap negara. " Sehingga memudahkan para desainer untuk menembus pasaran global," tambah Franka.

Akhir tahun lalu, A la Hijab mengembangkan sebuah komunitas dengan nama Indonesia Fashion Society. " Sekarang masih dalam proses mengumpulkan seluruh fashion blogger atau desainer dalam dan luar negeri," kata dia.  Baca Juga: Indonesia Fashion Week 2015 Sedot Wisatawan Indonesia Fashion Week 2015 Resmi Dibuka Ratusan Ribu Orang Bakal Geruduk IFW 2015 Tuty Adib Bawa Keindahan Candi di IFW 2015 Indonesia Fashion Week 2015, Saat Sarung Jadi Gaya Hidup 2.522 Busana Unjuk Gigi di Indonesia Fashion Week `Sarung`, Tema Desainer Yogya di IFW 2015 Tujuh Desainer Yogya Siap Unjuk Gigi di IFW 2015 Dian Pelangi dan `Royal Kingdom of Indonesia`

Beri Komentar