Fakta Mengejutkan Tentang Wanita, Penting Diketahui!

Reporter : Sandy Mahaputra
Kamis, 26 Februari 2015 10:30
Fakta Mengejutkan Tentang Wanita, Penting Diketahui!
Survei terbaru mengungkapkan kebiasaan buruk wanita. Apa itu?

Dream - Sebuah survei tentang kesehatan kulit mengungkapkan kebiasaan buruk wanita Inggris.

Menurut perusahaan perawatan kulit Flint Plus Flint dilansir Daily Mail, Kamis 26 Februari 2015, empat dari lima wanita Inggris tidak mandi setiap hari. survei juga menemukan dua pertiga wanita Inggris malas menghapus make-up mereka sebelum pergi tidur.

Bahkan, dua pertiga mengaku mereka biasa pergi selama tiga hari tanpa membasuh tubuh. Sementara satu dari delapan wanita Inggris tidak menggosok giginya ketika akan tidur.

Survei yang melibatkan 2.021 wanita berusia 18-50 tahun ini juga menunjukkan hanya 21 persen wanita Inggris yang meluangkan waktu untuk mandi atau mandi setiap hari.

Fakta paling mengejutkan adalah 33 persen wanita mengaku bisa pergi selama tiga hari tanpa mandi sama sekali atau cuma untuk membasuh wajah mereka.

Mereka mengaku sebenarnya mengerti pentingnya merawat kulit dan kesehatan.

Sebanyak 92 persen wanita mengaku memahami pentingnya perawatan kulit dan mengakui bahwa faktor gaya hidup seperti kurang tidur (76 persen) dan dehidrasi (61 persen) dapat berdampak pada kulit mereka.

Demikian pula, 89 persen mengatakan mereka ingin meningkatkan kebersihan tubuh mereka, tetapi menyalahkan tidak tersedianya shower atau bak mandi.

Pemilik Flint Plus Flint, Maxine Flint, mengatakan ia memahami rutinitas perawatan kulit seperti mandi atau membersihkan make-up merupakan hal yang menyita waktu. Apalagi di zaman serba cepat dan instant seperti saat ini.

" Tapi itu sesuatu yang penting untuk menjaga hubungan sosial dan kesehatan. Kita berbicara tentang rutinitas yang hanya berlangsung beberapa menit," katanya.

" Memang benar bahwa saat ini hidup serba cepat. Tapi sebagai bangsa, kita tidak boleh menjadi terlalu sibuk untuk sekedar mencuci badan."

Beri Komentar
Babak Baru Daus Mini Vs Daus Mini ‘KW'