Demi Bisa Pakai Anting Panjang, Tasya Farasya Jahit Tindikan

Reporter : Mutia Nugraheni
Jumat, 26 November 2021 09:12
Demi Bisa Pakai Anting Panjang, Tasya Farasya Jahit Tindikan
Ungkapan beauty is pain, cocok untuk gaya Tasya.

Dream - Banyak perempuan yang suka mengenakan anting panjang dengan aksen rantai. Membuat tampilan jadi sangat mewah dan mencuri perhatian. Salah satunya adalah beauty vlogger, Tasya Farasya.

Ia memang memiliki banyak tindikan di daun telinganya. Anting panjang dengan berbagai model seringkali dikenakan Tasya dan berganti-ganti model. Untuk memastikan lubang tindikan terbuka maksimal, rupanya Tasya menggunakan benang.

Hal ini diketahui dari unggahan di akun Instagramnya @tasyafarasya. Pemilik brand makeup MOP ini memperlihatkan kondisi tindikannya yang dipenuhi dengan benang.

Tindikan Tasya Farasya© Instagram Tasya Farasya

" hasil jahit menjahit anting benang telinga yang sangat tidak estetik hari ini," tulisnya.

Memang benar ungkapan beauty is pain. Untuk bisa tampil dengan cantik dan glamor dengan anting panjang, Tasya harus merasakan sakit ditindik dan dimasukkan benang.

Komentar bermunculan dalam unggahan tersebut. Banyak yang merasa ngilu dengan foto yang diunggah Tasya.

" Yaampun kak ga sakit?:( tapi bagus sih hasilnyaaa," tulis salah satu akun.

" Yg langsung megang telinganya angkat tangan😌✋ NGILUUUU," komentar warganet lain.

" Merinding sebadanan aku liatnya," ungkap follower Tasya.

1 dari 6 halaman

Bergaya 'Lady Boss', Tas Tasya Farasya Jadi Pusat Perhatian

Dream - Inspirasi outfit bisa datang dari mana saja. Termasuk dari para konten kreator dan beauty vlogger, seperti Tasya Farasya.

Bagi Sahabat Dream yang suka bergaya formal, terutama saat harus menghadiri acara resmi kantor, tampilan terbaru Tasya mungkin bisa jadi inspirasi.

Pemilik brand makeup MOP Beauty ini, mengunggah foto di akun Instagramnya @tasyafarasya, saat bergaya " Lady Boss" . Ia memadukan kemeja putih dengan coat hitam panjang. Cocok dikenakan saat musim hujan seperti sekarang.

Tampilannya makin keren dengan rok midi cokelat bermodel high waist. Kesan profesional begitu kental tanpa mengurangi nuansa feminin.

tasya© Instagram/tasyafarasya.wearings

Gaya Tasya makin mewah, dengan tas yang dijinjingnya. Tas berwarna cokelat tersebut, menurut  Instagram @tasyafarasya.wearings, adalah seri Hermes Birkin Bag 25.

Ditaksir harga tas tersebut sekitar Rp278juta. Tak heran kalau penampilannya jadi " sangat bos" . Ingin meniru outfit formal ala Tasya, Sahabat Dream? (mut)

 

 

Sumber: Instagram/tasyafarasya.wearings 

 

 

2 dari 6 halaman

Tasya Farasya Polos Tanpa Makeup, Antingnya Bikin Salah Fokus

Dream - Beauty vlogger, Tasya Farasya, sangat populer di kalangan beauty enthusiast. Video-videonya saat mengaplikasikan makeup begitu kreatif dan menginspirasi banyak orang, terutama yang suka bereksperimen dengan riasan

Tasya juga memiliki kekhasan dalam penampilannya. Berupa makeup bold, perhiasan tumpuk dan rambut keritingnya yang dibiarkan panjang terurai. Beberapa waktu lalu ia mengunggah sebuah video yang menampilkan wajahnya tanpa makeup sama sekali.

Saat tampil polos tanpa makeup, ada yang sangat mencuri perhatian, yaitu anting mewah berlogo " C" di daun telinganya. Anting tersebut dihiasi batu mulia yang membuat tampilan kasual Tasya tetap saja berkesan 'mahal'.

Ukurannya memang kecil, tapi anting model drop earrings tersebut harganya cukup mahal. Merupakan koleksi dari Chanel seri CC Crystal Drop Earrings Gold yang harganya sekitar Rp14,4 juta.

Anting Tasya Farasya© Instagram

Tasya memang suka menggunakan anting panjang dan menumpuknya. Ia memiliki beberapa tindikan dan kerap menghiasi daun telinganya dengan anting berdesain unik dan mewah.

 

 

 

3 dari 6 halaman

Dikira Mahal, Cincin Tasya Farasya Harganya Tak Terduga

Dream - Tasya Farasya merupakan sosok beauty vlogger yang selalu dikenal dengan penampilan glamour. Ia juga kerap menggunakan aksesori mahal dari merek ternama.

Tema 'blink-blink' selalu jadi favoritnya, terutama dalam hal perhiasan. Seperti beberapa waktu lalu, ia tampak menggunakan cincin di jari tengah saat sedang memegang sebuah produk kecantikan.

Cincin yang ada di jari tengahnya itu terlihat sangat cantik, dan terlihat mewah. Banyak yang mengira kalau cincin tersebut harganya mencapai ratusan juta.

Diungkap akun Instagram Instagram/tasyafarasya.wearingsTasya  saat itu menggunakan cincin dari Croix dengan tipe Cour For Hearts, yang ditaksir harganya Rp1,5 juta saja. 

cincin tasya© Instagram/tasyafarasya.wearings

Walaupun terbilang cukup terjangkau, jika yang menggunakan Tasya Farasya tetap saja terlihat seperti cincin mewah ya, Sahabat Dream

 

 

 

 

4 dari 6 halaman

Tampak Mewah, Kalung Tasya Farasya Ternyata Cuma Rp300 Ribuan

Dream – Tasya Farasya sudah tak asing di telinga para makeup enthusiast di Indonesia. Beauty Vlogger ini dikenal dengan riasan sehari-hari yang bold.

Tidak hanya pandai merias wajah hingga membuat pangling, Tasya juga kerap terlihat mengoleksi aksesoris cantik seperti kalung. Seperti diunggah akun Instagram @tasyafarasya.wearings, Tasya tampak punya tiga kalung dengan model yang unik.

Tasya© Instagram: @tasyafarasya.wearings

Penampilan pertama, Tasya terlihat manis memakai kalung berbentuk hati berwarna emas. Kalung ini keluaran brand Zara yang dibanderol Rp399,9 ribu.

5 dari 6 halaman

Kalung Mutiara Oranye

Tasya© Instagram: @tasyafarasya.wearings

Penampilan ke dua, Tasya semakin menawan dengan sentuhan kalung mutiara oranye, bunga biru, dan bandul emas yang menggantung di kalung menyerupai rantai. Meski terlihat mewah, harga kalung ini serupa dengan kalung pertama yakni Rp399,9 ribu.

6 dari 6 halaman

Kalung Mutiara Putih

Tasya© Instagram: @tasyafarasya.wearings

Kalung ketiga yang dipakai Tasya adalah kalung dengan mutiara putih mungil yang terlihat simpel. Kalung yang cocok digunakan pada segala momen ini dibanderol dengan harga Rp329 ribu.

Ternyata tampil cantik tidak perlu selalu mahal kok, Sahabat Dream. Cukup merogoh kocek rendah, kamu dapat terlihat menawan dengan kalung di bawah Rp500 ribu.

Laporan: Angela Irena Mihardja

Beri Komentar