Shutterstock
Dream - Banyak jumlah penduduk Indonesia membuat Indonesia menjadi peluang pasar yang menarik bagi investor dalam dan luar negeri. Tidak heran jika produk impor pun gencar berdatangan dengan beragam promosi yang menarik.
Sebelumnya, memang masyarakat sering kali membeli suatu produk didasarkan pada merek yang sudah terkenal saja. Namun sekarang sudah banyak masyarakat yang menyadari bahwa produk lokal pun tak kalah unggul dari barang impor.
Selain berkualitas, produk lokal biasanya ditawarkan dengan harga lebih bersaing dari barang impor.
“ Beberapa tahun ke belakang, kesadaran masyarakat untuk menggunakan serta bangga akan produk buatan negeri mulai meningkat,” jelas Achmad Alkatiri, Founder dan CEO Hypefast pada konferensi Hypefast Bright Spot di Senayan, Sabtu 29 Januari 2022.
Achmad menambahkan bahwa pemerintah pun sangat aktif untuk menggalakkan berbagai inisiatif demi membawa produk industri kreatif dalam negeri ke pasar internasional.
Melihat antusiasme masyarakat yang mulai melirik produk lokal, Hypefast mendukung pertumbuhan brand lokal dengan berpartisipasi menjadi salah satu sponsor dan mitra resmi acara Brightspot Convergence.
Salah satu brand yang dibawa Hypefast adalah brand lokal, Nona. Brand ini membawa koleksi spesial “ Autumn Sonnet” yang terinspirasi dari keindahan dan romantisme senja di musim gugur dengan gaya retro vintage.
“ Warna-warna yang dipilih mewakili warna musim gugur seperti hijau, emas, dan merah tua,” jelas Andani Agni Putri, Founder Nona Loose Fashion pada kesempatan yang sama.
Nona juga launching koleksi retro yang hadir khusus untuk melengkapi liburan para pecinta fesyen.
“ Di koleksi retro ini model yang banyak kami tampilkan adalah knit hingga dress. Selain itu juga ada koleksi peony,” tambah Andani.
Selain Nona, brand sport hijab Noore juga hadir di Brightspot. Noore menghadirkan koleksi “ Basic Sport” dari basic top, bottom, dan basic sport hijab. Seperti celana olahraga, hoodie olahraga, jaket olahraga hingga jilbab untuk berolahraga.
Produk head to toe yang dihadirkan Noore terlihat nyaman menemani work-out dan aktivitas sehari-hari.
Hypefast tidak hanya membawa Nona dan Noore, juga hadir koleksi dari Wearstatuquo, Sideline dan Luxcrime dalam retail experience di booth Etalashe yang terdapat di area 03 lantai 1 Senayan Park.
Advertisement
Seru Abis! Komunitas Ini Sampaikan Kritikan dengan Main Karet Depan Gedung DPR
Potret Beda Pesta Pora 2025, Ada Jumatan Bareng Dipimpin Rhoma Irama
Psikolog Ungkap Pentingnya Pengawasan Orangtua Saat Anak Main Game
Inspiratif, Tiga Artis Cantik Ini Ternyata Founder Komunitas
Fakta-Fakta Ciamis Jadi Kota Kecil Terbersih se-ASEAN