Dream - Brightspot Market kembali hadir dengan tajuk 'The Future is Human,' membawa pesan tentang inovasi teknologi.
Brightspot Market 2023 mengajak seluruh elemen industri kreatif lokal untuk merayakan kreativitas dan inovasi.
Acara ini akan diselenggarakan kembali di Plaza Senayan. Memanfaatkan dua lokasi baru, yakni Ex-Bowling yang kini bernama Utopia Area dan P4 yang berfungsi sebagai FoodPark Utopia, serta EX-Metro yang dikenal sebagai Vision Area dan Rooftop Metro yang dijadikan sebagai FoodPark Vision.
Anton Wirjono, Founder Brightspot Market mengatakan, tema “The Future is Human” kali ini mengajak semua pihak untuk melihat peluang di era inovasi teknologi yang pesat.
Kolaborasi unik antara brand lokal dan sponsor, seperti Signature Time bersama PBC, Biggies, dan Tentang Kita, serta kolaborasi dengan BCA, menghiasi ajang tahun ini, memberikan warna dan inspirasi bagi pengunjung untuk mengeksplorasi dan menemukan kreativitas mereka sendiri.
Signature Time melalui kampanye " Rasakan Nikmatnya Hidup" mengajak para individu untuk mendefinisikan sukses menurut versi mereka sendiri, tanpa terbelenggu oleh stereotip sosial. Sebuah instalasi yang disebut “Path of Passion” dirancang khusus untuk acara ini, mengajak pengunjung Brightspot Market untuk menggali lebih dalam ke dalam diri mereka dan menemukan jalan mereka sendiri menuju sukses.
Brightspot Market menggandeng Kraft Heinz, Goods Dept, dan Goods Burger dalam kampanye #LetsMakeLifeDelicious, mengajak kita menikmati hidup lewat menu eksklusif yang penuh makna.
Brightspot Market 2023 menghadirkan lebih dari 200 brand lokal dari beragam bidang seperti fashion, kuliner, seni, dan musik.
Para pengunjung diberikan kesempatan untuk menjelajahi dan mendapatkan inspirasi dari beragam karya kreatif lokal.
Dukung industri kreatif lokal dengan hadir di Brightspot Market 2023 " The Future is Human" yang diselenggarakan pada tanggal 27 September - 1 Oktober dan 6 - 8 Oktober 2023. Unduh aplikasi Brightspot untuk update jadwal dan pengalaman mengeksplor lebih nyaman.