Deretan Tas Feminin Isyana Sarasvati yang Harganya di Bawah Rp5 Juta

Reporter : Mutia Nugraheni
Rabu, 10 November 2021 19:24
Deretan Tas Feminin Isyana Sarasvati yang Harganya di Bawah Rp5 Juta
Mungkin bisa menginspirasi Sahabat Dream dalam memilih tas bergaya simpel dan feminin.

Dream - Karakter penyanyi Isyana Sarasvati sangat unik. Pembawaannya ceria dan lucu. Saat berada di atas panggung, pesonanya sebagai penyanyi bersuara sopran langsung menyihir penonton.

Begitu juga dalam hal fashion, Isyana kerap menggunakan outfit yang unik, bergaya etnik, gothic, hingga perpaduan modern dan classy. Sebagai pelengkap penampilan dalam beberapa kesempatan, istri dari dokter Rayhan Maditra Indrayanto ini juga terlihat menggunakan tas berdesain feminim.

Seperti apa pilihan tas Isyana? Intip yuk koleksi tas pelantun " Pendekar Cahaya" ini, yang harganya di abwah Rp5 juta.

1 dari 5 halaman

Tory Burch Chain Wallet

Tas Tory Burch Isyana© Instagram @isyanasarasvati.fashion

Desain tas ini termasuk klasik. Perpaduan warna merah marun dengan rantai warna emas yang memberi kesan mewah. Isyana bisa mengenakannya dalam acara resmi maupun kasual. Merupakan koleksi Tory Burch, seri Robinson Chain Wallet in Port yang harganya US$298 atau Rp4,2 juta.

2 dari 5 halaman

Selena Trail Bag

Tas Isyana© @isyanasarasvati.fashion.

Tas berbentuk oval dengan perpaduan tiga warna,, yaitu putih, hitam dengan handle dan tali berwarna cokelat. Desainnya sangat modern dan unik.

Isyana menggunakannya dengan cara cross body. Tas ini tampak sangat unik. Adalah koleksi dan brand fashion Amerika Serika, Coach, seri Selena Trail Bag US$295 atau sekitar Rp4,2 juta.

3 dari 5 halaman

Taddy Shoulder Bag

Tas Isyana© @isyanasarasvati.fashion.

Isyana juga memiliki tas koleksi Coach lain. Kali ini adalah Taddy Shoulder Bag 26 in Signature Chambray.

Ia memadukan tas tersebut dengan outfit kasual. Berupa jaket jins dan dress putih simpel. Tampak sangat on point! Tas tersebut harganya US $212 dan Rp2,3 juta.

4 dari 5 halaman

Pakai Jins Sobek, Outfit Isyana Sarasvati Ternyata Rp72 Juta

Dream - Isyana Sarasvati dikenal sebagai penyanyi yang tampilannya unik dan memiliki ciri khas. Ia kerap memilih outfit dengan padu padan yang simpel tapi sangat mencuri perhatian.

Beberapa hari lalu, istri dari dokter Rayhan Maditra Indrayanto ini mengunggah fotonya mengenakan kaus putih simpel, blazer bermotif dan celana jins pendek dengan aksen ripped alias sobek. Rupanya, pelantun 'Lexicon' itu mengenakan tiga outfit koleksi dari rumah mode Italia, Gucci.

Menurut keterangan dari akun Instagram @fashion_selebrit, Isyana memakai kaus putih koleksi Shein yang harganya sangat terjangkau, hanya Rp69 ribu saja. Kaus simpel tersebut dipadukannya dengan blazer Gucci GG Logo yang harganya £2.600 atau sekitar Rp50,3 juta.

Outfit Isyana© Instagram @fashion_selebrit

Perempuan bersuara sopran ini memadukannya dengan celana pendek jins dengan aksen ripped yang juga dari Gucci. Terlihat simpel, tapi celana ini harganya US$750 atau Rp10,6 juta.

Untuk alas kaki, Isyana juga mengenakan koleksi dari Gucci seri 'Slingback with Horsebit" seharga US $790 atau Rp11,2 juta. Total outfit yang dikenakannya mencapai Rp72 juta!

5 dari 5 halaman

Model Rambut Baru Isyana Sarasvati Bikin Pangling

Dream - Isyana Sarasvati mengubah penampilannya dengan memangkas rambut panjang yang selama ini jadi ciri khasnya. Penyanyi asal Bandung itu menunjukan tampilan barunya di feed Itagram.

Pelantun Tetap Dalam Jiwa ini tampil dengan model rambut pendek seleher. Dia melengkapi penampilannya dengan mengenakan setelan jas berwarna hitam serta kacamata.

" Dressed in black from head to toe wearing #isyanaforthenblank,"  tulis Isyana Sarasvati dikutip Dream dari akun instagramnya, Selasa 9 November 2021.

Unggahan penampilan baru Isyana langsung ramai dikomentari warganet. Banyak yang menyebut model rambut baru Isyana ini mirip pria.

Penampilan Isyana Sarasvati© Penampilan Isyana Sarasvati

Saking panglingnya, ada netizen yang menyebut Isyana sebagai pria tampan. Tak sedikit yang protes dengan penampilan istri Rayhan Maditra Indrayanto tersebut karena memotong rambut panjangnya.

" Mana rambut yg cantiknya," tulis akun @ikha_rosyita_mone.

" Kok ganteng sih. Gilak!," tulis akun @panjiaswan.

" Lah gantengna," tulis akun @rizqiafatvva.(Sah)

Beri Komentar