Desain Edisi Lebaran "Le Jardin D'orient" Fitri Aulia

Reporter : Amrikh Palupi
Selasa, 31 Mei 2016 18:44
Desain Edisi Lebaran
fashion hiBerawal dari inspirasi Mojorella Blue Museum lahirlah koleksi lebaran Le Jardin D'orient

Dream - Desainer busana muslim Fitri Aulia dengan brand kivitz meluncurkan koleksi terbarunya untuk edisi lebaran. Fitri memberi nama koleksinya Le Jardin D'orient yang terinspirasi dari museum dan tanaman.

Desain Edisi Lebaran Le Jardin Dorient Fitri Aulia© (foto: dream.coid/Amrikh Palupi)

(foto: dream.coid/Amrikh Palupi)

" Terinpirasi dari Museum di tengah padang pasir dengan warna biru, kuning dari museum itu dikelilingi tanaman. Aku terinspirasi dari museum yang unik. Pas banget tahun ini aku temanya tropical untuk tema besarnya," kata Fitri Aulia ditemui di Istora Senayan, Jakarta.

Berawal dari inspirasi Mojorella Blue Museum lahirlah koleksi lebaran Le Jardin D'orient yang diluncurkan lewat ajang perhelatan fashion show di Muslim Fashion Festival (Muffest) 2016.

Pada Fashion show yang digelar, busana Fitri lebih berani dengan memunculkan warna-warna seperti hijau, kuning, biru, coklat dan warna khas busana lebaran yakni putih.

Sementara untuk detail, desainer dengan brand kivitz ini menggunakan satin, sifon dan crape ditambah sentuhan aksen print pada busananya yang memberikan kesan sejuk.

Untuk model, Fitri seperti biasa mengeluarkan koleksi busana syar'i seperti long dress, outer dan juga long outer.

Dari segi harga, Fitri mematok harga yang cukup terjangkau dengan kualitas yang bagus. Mulai dari Rp. 300 ribu sampai Rp 550 ribu rupiah.

Beri Komentar