Rancangan Anyar Zaskia Sungkar Terinspirasi Gunung Sadahurip

Reporter : Irma Suryani
Selasa, 31 Mei 2016 11:17
Rancangan Anyar Zaskia Sungkar Terinspirasi Gunung Sadahurip
Artis dan juga istri dari Irwansyah ini menamakan rancangan terbarunya SADAHURIP.

Dream - Gelaran Pesona Ramadhan Fashion Delight yang diselenggarakan di Atrium Senayan City, mulai dari 26 - 29 Mei kemarin menampilkan banyak karya desainer Indonesia. Khususnya desainer busana muslim.

Salah satu desainer yang berkesempatan memamerkan karyanya dalam ajang fesyen tahunan ini adalah Zaskia Sungkar.

Artis dan juga istri dari Irwansyah ini menamakan rancangan terbarunya SADAHURIP. Diakui Kia, biasa ia disapa, koleksinya terinspirasi keindahan gunung di Garut, Jawa Barat itu. 

 Rancangan Anyar Zaskia Sungkar Terinspirasi Gunung Sadahurip Rancangan Anyar Zaskia Sungkar Terinspirasi Gunung Sadahurip

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

                               (Foto: Wardah Cosmetics)

" Jadi koleksi ini tetap ada unsur batik yang berasal dari Garut, diaplikasikan dalam bentuk abaya nuansa ramadan yang tetap mengambarkan Gunung Sadahurip," kata pemilik brand Zaskia Sungkar ini.

Garis potong Abaya memang menjadi favorit para desainer, dan tentunya para pecinta fesyen hijab ketika menjelang ramadan dan lebaran.

Hal ini dikarenakan mereka lebih senang mengenakan busana longgar dan juga cuttingan lebar, agar mudah beraktivitas dan juga memiliki ruang gerak yang tidak terbatas. (Ism) 

 

Beri Komentar
Pengalaman Hidup Berharga Chiki Fawzi di Desa Ronting