Cinta Segitiga Antara Persahabatan, Keluarga, dan Pernikahan

Reporter : Ratih Wulan
Senin, 30 Mei 2016 18:30
Cinta Segitiga Antara Persahabatan, Keluarga, dan Pernikahan
Di Ibukota, Rena bersahabat dengan Irma dan Lenny. Dia juga ketemu Azis sang pengisi hati. Akankah persahabatan Rena dan Azis berubah menjadi cinta?

© dream.co.id

Dream – Banyak pengalaman baru yang ditemui Rena selama dalam pelarian di Jakarta. Mojang Bandung yang kabur dari rumah karena menolak dijodohkan itu memendam rindu kepada orangtua, yang sebelumnya dia hindari.

Tokoh utama dalam film “Hijab Love Story” ini merasa begitu bersalah telah meninggalkan orangtuanya. Kehidupan di Jakarta yang dia cecap selama berbulan-bulan rupanya telah memberinya pencerahan.

Di Ibukota, Rena bersahabat dengan Irma dan Lenny. Karakter kedua teman kantor yang bertolak belakang menjadi pengisi hati selama di Jakarta. Menjadi teman meniti karier sebagaimana dia impikan.

Perjodohan dengan pemuda bernama Danang, yang merupakan putra dari sahabat sang ayah, sejenak bisa dia lupakan. Rena seolah bisa hidup dengan tenang.

Namun, ada pemandangan lain yang dia temui di Jakarta. Bahkan tak jauh dari kehidupan sehari-harinya. Dialah sang kakak. Tempat Rena bernaung selama di pelarian.

Dia melihat kehidupan sang kakak yang tulus menjalani peran sebagai sigle parent. Sang kakak dengan ikhlas membesarkan anak sendirian. Tanpa suami. Inilah yang mengetuk hatinya untuk kembali ke Bandung, ke pelukan orangtua tercinta.

“Nah menariknya tuh di sini, tidak hanya menceritakan tentang perjodohan saja tapi ada cerita pendukung kayak kakak Rena yang seorang single parent,” tutur Imertha Gracia, pemeran Rena dalam serial Hijan Love Story.

Pengalaman lain Rena adalah bertemu dengan pemuda bernama Azis. Sosok kocak yang juga menjadi pengisi hati gundahnya.

Akankah persahabatan Rena dan Azis berubah menjadi cinta? Bagaimana kisah perjodohan Rena dengan Danang? Bagaimana pula hubungan Rena dengan orangtuanya?

Simak kisah selengkapnya dalam web series “Hijab Love Story” yang mulai tayang di channel Youtube Dream ID pada 2 Juni 2016 ya Sahabat Dream.

Beri Komentar