Antara Pria Pilihan dan Restu Berbekal Cinta Kedua Orangtua

Reporter : Ratih Wulan
Senin, 30 Mei 2016 20:24
Antara Pria Pilihan dan Restu Berbekal Cinta Kedua Orangtua
Rena menolak dijodohkan dengan Danang yang belum dia kenal. Padahal Danan merupakan sosokidaman wanita. Apakah Rena menyesal?

© dream.co.id

Dream – Gimana ya rasanya menikah dengan pria yang sebelumnya tidak kita kenal sama sekali? Pertanyaan itu kerap kali muncul saat kita berbicara tentang perjodohan.

Nah, bagi kalian yang ingin tahu jawabnya, harus nonton film “Hijab Love Story”. Dalam web series ini, Rena yang merupakan tokoh utama kisah ini akan memberi kamu banyak pandangan tentang perjodohan.

Dalam film ini, Rena dijodohkan oleh orangtuanya dengan pemuda gagah bernama Danang. Jangankan cinta, melihatnya pun Rena belum pernah. Satu yang dia tahu pasti, pemuda itu adalah putra sahabat sang ayah.

Antipati Rena pada Danang semakin menjadi setelah mendengar pemuda itu baru pulang dari Suriah. Tekadnya bertambah bulat untuk menolak perjodohan ini. Inilah yang mendorong Rena kabur dari Bandung ke Jakarta.

Padahal, Danang tak seperti bayangan Rena. Dia merupakan lelaki tampan dan saleh. Pokoknya sosok idaman tiap wanita. Kira-kira Rena nyesel nggak ya?

Jawabnya hanya ada di 6 episode “Hijab Love Story” yang akan tayang di channel Youtube Dream ID mulai 2 Juni 2016.

Kalian nggak bakal kecewa nonton web series ini. Banyak ilmu yang bisa dipetik, terutama dalam membina hubungan antara anak dengan orangtua serta kisah cinta.

“Intinya saya juga dapat pelajaran, seberat apapun itu jangan lari dari masalah, ortu itu pasti pingin yang terbaik buat anaknya meskipun caranya salah,” tutur Imertha Gracia, pemeran Rena.

So.... jangan lupa saksikan web seris “Hijab Love Story” ya Sahabat Dream.

Beri Komentar