Brand Ternama Jeddah Buka Store di Indonesia

Reporter : Nur Ulfa
Senin, 30 Mei 2016 19:02
Brand Ternama Jeddah Buka Store di Indonesia
Toko pertama yang dibuka di kawasan Condet ini resmi dibuka mulai hari ini.

Dream - Brand Top Tato mungkin jarang dikenal oleh masyarakat Indonesia, namun brand ini sangat terkenal di wilayah timur tengah terutama di Jeddah Saudi Arabia seperti Yordania, Qatar, Abudhabi dan Yaman.

Tak hanya itu, Top Tato juga sudah melebar sampai ke Asia, di Malaysia dan Singapura.

Brand yang dikenal dengan model baju Jalabiahnya ini akhirnya membuka gerai di Indonesia. Toko pertama yang dibuka di kawasan Condet ini resmi dibuka mulai hari ini, Senin, 30 Mei 2016.

Maryam selaku pemilik toko Top Tato di Indonesia ini mengaku sempat kesulitan membuka Top Tato di Indonesia. Dia butuh waktu dua tahun hingga akhirnya sebuah toko bisa resmi beroperasi.

" Sudah dua tiga tahun prosesnya lama dan baru sekarang bisa dibuka. Pusat di Jedah, Abu Dhabi ada agenda masing-masing prosesnya begitu," ujar Maryam saat pembukaan Top Tato di Kawasan Condet, Senin (30/05)

Maryam pun berharap dengan hadirnya Top Tato di Indonesia mampu menjadi pilihan untuk masyarakat muslim yang ingin menggunakan baju baju model Jalabiah yang dikenal di Timur Tengah tanpa harus pergi jauh-jauh kesana.

" Salah satu motivasi saya untuk memperkenalkan ke teman saya untuk bergabung ke fashion muslim yang trendi yang dipakai dikalangan dewasa dan remaja," tandasnya.

Beri Komentar