Ketika Cinta Harus Dipaksa

Reporter : Ratih Wulan
Selasa, 31 Mei 2016 16:05
Ketika Cinta Harus Dipaksa
Bagaimana kelanjutan kisah cinta Rena? Menerima perjodohan atau terus menentang orangtua?

© dream.co.id

Dream - “Danang itu se...” suara sang ayah terpotong. Rena buru-buru menyela. 

“Aku nggak cinta sama Danang,” ujar Rena dengan bergetar. Air muka sedih. Wajah ditekuk. Suaranya sedikit tinggi. Dia tertekan.

Di hadapan ayah dan bunda, dia ngotot. Menolak kehendak orangtua yang ingin menjodohkannya dengan pemuda bernama Danang.

“Boro-boro cinta, kenal saja nggak,” Rena membela diri. Dia terus menolak.

“Makanya besok kenalan,” sahut sang ayah dengan enteng. Raut muka sang ayah berseri. Dapat angin untuk mempromosikan calon menantu pilihan kepada putrinya itu.

“Danang sekeluarga besok mau ke sini,” lanjut sang ayah.

“Hah, besok?” Rena bertanya, setengah terperanjat. Mata melotot, seolah tak percaya perjodohan itu datang begitu cepat.

Itulah cuplikan trailer web seriesHijab Love Story”. Film ini akan diluncurkan sore ini, Selasa 31 Mei 2016. Sahabat Dream bisa mendapat banyak pelajaran dengan menonton film ini.

Hijab Love Story” berkisah tentang Rena yang dijodohkan oleh orangtuanya. Dia menolak, tak mau dipaksa mencintai Danang yang sama sekali belum dia kenal.

Lalu, bagaimana kelanjutan kisah cinta Rena? Apakah menerima perjodohan ini, atau terus menentang orangtua? Temukan jawabnya di “Hijab Love Story”. 

Tak hanya kisah cinta romantis, web series ini juga menyuguhkan kisah-kisah kocak. Jadi, saksikan web series ini di channel Youtube DreamID mulai 2 Juni 2016 ya Sahabat Dream...

Beri Komentar