Desain Elegan Laptop Anyar Avita, Admiror dan Pura

Reporter : Maulana Kautsar
Jumat, 27 Desember 2019 11:48
Desain Elegan Laptop Anyar Avita, Admiror dan Pura
Bagaimana perangkat dan harganya?

Dream - Produsen laptop Avita memperkenalkan komputer jinjing unggulan dengan bobot sangat ringan yang diyakini disukai generasi kekinian. Avita langsung merilis dua laptop yang diberi nama Admiror dan Pura. 

“ Laptop Avita ini adalah tentang fashion, trendy dan modern,” ucap Sales and Business Development Director ASEAN Avita, Norman Ng, di Jakarta, Selasa, 17 Desember 2019.

Laptop Avita Admiror memiliki tema #YouCanBe. Tema itu menggambarkan desain dan pilihan warna yang ditawarkan.

Admiror diklaim memiliki desain arsitektur gotik yang dipadukan dengan kecanggihan teknologi. Berat Admiror hanya 1,32 kilogram dengan kerangka logam ringan yang memiliki ketipisan hingga 9 milimeter.

Peluncuran dua laptop produksi Avita (Foto: Dream.co.id/Diah Tamayanti))© Peluncuran dua laptop produksi Avita (Foto: Dream.co.id/Diah Tamayanti))

Layar Admiror dibuat dengan FHD IPS 14 inchi (1920 x 1080) serta model layar sentuh berukuran 15,6 inchi dan 4K.

Untuk memberikan pengalaman terbaik audio visual, Admiror menghadirkan empat pendorong pasif dan dua pengeras suara yang lengkap.

Perangkat ini menyediakan penyimpanan SSD hingga 512 gigabita. Sementara itu, kecepatan pemprosesan laptop dibekali Intel Core i5-8265U atau i7-8565U generasi 8 terbaru dan RAM 8 gigabita DDR4.

Admiror juga menghadirkan dua port USB-C Built-in, USB-C ke USB, HDMI dan adaptor audio jack 3.5 milimeter serta kabel konverter USB-C ke 3.5 milimeter yang memastikan bahwa konektivitas tertinggi tersedia.

1 dari 1 halaman

Seri Pura

Peluncuran dua laptop produksi Avita (Foto: Dream.co.id/Diah Tamayanti))© Dream.co.id

Untuk seri Pura, punya desain minimalis yang rancangannya cocok dengan generasi baru. Alasannya, Pura punya berat ringan 1,344 kilogram dan daya tahan baterai yang bertahan hingga 10 jam. Terdapat juga sistem operasi Windows 10 Home Edition.

Seri Pura dilengkapi dengan prosesor Intel Core i3-8145U atau i5-8265U generasi ke-8. Laptop ini juga punya RAM sebesar 8 gigabita dan berbagai port, termasuk port USB-C dua port USB 3.0 built-in, Bluetooth 4.1, micro HDMI, slot kartu micro SD, dan lubang jack handphone 3,5 milimeter.

Untuk harga presale, Avita Admiror dijual mulai dari Rp13 juta hingga Rp17 juta dan Avita Pura mulai dari Rp4 juta hingga Rp8 juta.

Laporan : Diah Tamayanti

Beri Komentar
Jangan Lewatkan
More