Digosipkan Pacaran, Jungkook BTS Ganti Penampilan

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Rabu, 18 September 2019 14:48
Digosipkan Pacaran, Jungkook BTS Ganti Penampilan
Lebih maskulin dengan tato dan rambut gondrong?

Dream - Jungkook BTS bikin geger penggemar lewat sebuah 'dating rumor'. Ia digosipkan berpacaran dengan seorang tattoo artist.

Kabar berhembus setelah foto dari rekaman CCTV beredar di dunia maya dan bikin ARMY heboh.

 Jungkook

Foto: Koreaboo

Pada foto tersebut, seorang pria berkaos hitam yang diduga sebagai Jungkook tampak merangkul wanita berambut pirang. Mereka juga kepergok asyik minum-minum di sebuah restoran.

Big Hit Entertaiment kemudian mengeluarkan pernyataan resmi dengan membantah kabar tersebut. Mereka mengancam akan menuntut orang yang menyebarkan potongan gambar CCTV.

Dilansir dari Koreaboo, ARMY berhasil menemukan identitas wanita itu. Ia adalah Lee Mijoo, seorang tattoo artist yang ternyata hanya merupakan teman baik Jungkook.

Seperti diketahui, main vocalist BTS baru saja mengubah penampilannya dengan memasang tato.

1 dari 5 halaman

Penampilan Baru Jungkook

ARMY mendapati perubahan fisik pada Jungkook ketika BTS akan berangkat dari Bandara Incheon untuk syuting reality show.

Pada foto yang beredar, pria kelahiran 1997 itu memiliki tato pada bagian tulang jari kanan.

 Jungkook

Foto: Newsen/Koreaboo

Tidak diketahui apakah tatonya permanen atau tidak, tapi perubahan itu bikin ARMY heboh. Mereka berharap agar sang idol memiliki tato yang telah menjadi keinginannya dari awal debut.

Apalagi sejak Jungkook mulai memanjangkan rambutnya. Penyanyi berjuluk Golden Maknae itu tampil semakin dewasa dengan rambut gondrong.

Banyak fans tak sabar menantikan tampilan Jungkook dengan gaya rambut man bun dan tato dalam balutan busana serba hitam andalannya.

 Unggahan Twitter

Foto: Twitter @busankiing

2 dari 5 halaman

Makna Tato Jungkook

Kehadiran tato pada tangan Jeon Jungkook juga bikin ARMY baper. Pasalnya, ada makna mendalam dari tato tersebut.

Tato terdiri dari huruf ARMY, J serta simbol mahkota dan hati. Jika dijabarkan, elemen tato mewakili nama ketujuh personel BTS, ARMY dan ungkapan cinta serta kesuksesan grup tersebut.(mut)

 Unggahan Twitter

Foto: Twitter @taecypher_

3 dari 5 halaman

Ramalan 'Suga' Terwujud: BTS Datang ke Grammy 2019

Dream - Bintang K-Pop BTS dikabarkan datang ke ajang musik bergengsi Grammy Awards ke-61 di Staples Center, Los Angeles pada 10 Februari mendatang.

Dilansir dari Variety, boy band beranggotakan 7 orang itu akan membawakan penghargaan di salah satu kategori musik. Tak sekadar tamu, BTS juga mendapat nominasi Best Recording Package untuk album Love Yourself: Tear.

Ini merupakan pertama kalinya BTS tampil di ajang Grammy Awards. Sebelumnya, BTS dua kali hadir dan menang di ajang musik Billboard Music Awards 2017 dan 2018.

Mereka menyabet penghargaan Top Social Artist, mengalahkan musisi populer seperti Justin Bieber, Shawn Medes dan Selena Gomez.

  BTS at Billboard

BTS di Billboard Music Awards (Foto: Instagram @bts.bighitofficial)

Sepak terjang karir RM, Seokjin, Suga, J-Hope, Jimin, V dan Jungkook kian melambung setelah berhasil menempati posisi pertama tangga musik Billboard 200 di pertengahan 2018.

Mereka menjadi musisi Korea Selatan pertama dengan prestasi terbanyak di kancah Internasional. Uniknya, prestasi mereka seakan 'diramal' oleh personelnya sendiri.

Suga, rapper BTS pernah menyebutkan keinginan mereka untuk pergi ke Grammy di acara The Tonight Show Jimmy Fallon pada September 2018.

  Suga BTS

Suga/Min Yoongi (Foto: Instagram @bts.bighitofficial)

Hal ini bukan pertama kalinya ucapan Suga terwujud. Sebelumnya, Suga juga mengatakan ingin tampil di panggung Billboard. Hal itu langsung terwujud kala mereka membawakan comeback show Love Yourself: Tear di Billboard 2018.

4 dari 5 halaman

Wow! Bintang Kpop `BTS` Pidato di Sidang Umum PBB

Dream - Boyband asal Korea Selatan, Bangtan Boys (BTS), mendapat pengalaman yang bersejarah. Pada Senin kemarin, grup musik ini didaulat untuk berpidato dalam Sidang Umum PBB di New York, Amerika Serikat.

BTS merupakan undangan badan PBB yang menangani isu anak, UNICEF dalam peluncuran program Generation Unlimited. Program ini didedikasikan untuk meningkatkan peluang dan investasi bagi anak-anak dan kaum muda.

Di hadapan para peserta sidang yang merupakan pemimpin maupun degelasi negara anggota PBB, BTS mengajak kaum muda di seluruh penjuru dunia untuk berani bersuara.

Pidato tersebut tersebut disampaikan salah satu anggota BTS, Kim Namjoon yang biasa disapa RM.

" Tidak peduli siapa kamu, dari mana asalmu, identitas gendermu, bicaralah pada diri sendiri, temukan kekuatan yang sesungguhnya di dirimu," ujar Namjoon, dikutip dari Asia One, Selasa 25 September 2018.

Namjoon bercerita tentang masa kecilnya. Lahir dan tumbuh di Ilsan, Namjoon selalu membayangkan dirinya sebagai pahlawan super, padahal hanya bocah laki-laki biasa.

Ketika berusia 9 atau 10 tahun, muncul kekhawatiran dalam dirinya tentang cara orang lain melihatnya. Dia mengaku terpengaruh dan mulai hidup seperti pandangan orang.

" Padahal jelas itu bukan saya yang sebenarnya," kata dia.

5 dari 5 halaman

'Bangkit, Dengarkan Dirimu Sendiri.'

Ada saat-saat ketika Namjoon merasa ingin berhenti dari musik. Dia pun berusaha keras untuk mengatasi gejolak tersebut dengan mendengarkan " suara kecil yang mengatakan, 'Bangun, dan dengarkan dirimu sendiri'."

Namjoon mengakui punya banyak ketakutan. Tetapi dia memilih untuk merangkul diri sendiri sekuat mungkin.

" Dan saya mulai mencintai diri sendiri," kata dia.

BTS merupakan grup musik yang sangat terkenal dan membuat sejarah di dunia musik. Namjoon mengakui semua itu bisa diraih dengan cara mencintai diri sendiri.

" Jadi sekarang saya mendorong kamu untuk 'berbicara dengan diri sendiri', percaya bahwa kamu bisa," kata dia.

Beri Komentar
Rumah Emas Selamat dari Tsunami, Ini Amalan Sang Pemilik