Setelah Foto Lepas Hijab, Asha Shara Ganti Penampilan

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Selasa, 17 September 2019 13:36
Setelah Foto Lepas Hijab, Asha Shara Ganti Penampilan
Sejumlah warganet mampir ke kolom komentar Asha. Beberapa orang kecewa saat melihat gaya Asha.

Dream - Asha Shara sempat menghebohkan publik karena mengunggah foto lepas hijab di Instagram. Foto tersebut langsung menjadi buah bibir.

Artis 31 tahun itu kemudian mengklarifikasi alasan mengunggah foto lepas hijab. Ditemui Dream di kawasan Tendean, Asha ternyata masih berhijab.

Menurut Asha, foto yang ia unggah itu merupakan foto lama. Ia juga tidak berniat untuk menghapus koleksi foto ketika dirinya belum berhijab dari Instagram.

Lama tak berselang, mantan kekasih Raffi Ahmad kembali memperlihatkan aktivitasnya di sosial media. Asha tampak selalu mengenakan hijab di setiap foto.

Ia kerap mengandalkan hijab segi empat untuk membalut kepalanya. Namun baru-baru ini, basic scarf tersebut tak lagi digunakan Asha.

 

1 dari 4 halaman

Ada yang Kecewa

Pesinetron 'Anak Menteng' mengunggah potret side profile mengenakan turban. Asha memilih turban warna hitam, senada dengan turtleneck shirt yang dipakai.

Wajahnya terlihat flawless dengan riasan makeup bold. Asha merapikan alis dan memakai lipstik merah. Potret samping itu mempertegas bentuk rahang pemain film 'Terowongan Casablanca'.

 Asha Shara

Foto: Instagram Asha Shara

Terlihat stylish dalam balutan turban, sejumlah warganet mampir ke kolom komentar Asha. Beberapa orang kecewa karena Asha membiarkan bagian lehernya terlihat.

2 dari 4 halaman

Tetap Istiqomah

Tak sedikit pula yang memuji penampilan modis Asha dan mendoakannya agar tetap istiqomah.

 Ramai Dibahas Soal Lepas Hijab, Ini Tanggapan Pihak Asha Shara

" Leher dan rambut masih keliatan auratnya tolong ditutup," kata @casey_758

" Cuantikkkkk," kata @jayyyy1994

" Semoga Istiqomah berhijab nya .... KA Asha cantik," imbuh @faeyzaakbari

3 dari 4 halaman

Kata Asha Shara Soal Lepas Hijab

Dream - Pesinetron Asha Shara membuat heboh netizen. Itu karean Asha mengunggah foto tak berhijab lagi.

Banyak yang menduga Asha benar melapaskan hijabnya. Namun saat ditemui usai mengisi program Rumpi di TransTV, Asha terlihat masih mengenakan hijabnya.

" Kamu lihat kan aku masih pakai hijab, alhamdulillah gitu aja," ujar Asha Shara di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis, 5 September 2019.

Menurut Asha, foto yang ia unggah itu merupakan foto lama. Lagipula, kata dia, foto tanpa berhijabnya tidak cuma itu saja.

Asha mengaku sudah beberapa kali mengunggah foto tanpa hijab, namun baru heboh sekarang. Ia juga tidak berniat untuk menghapus foto-fotonya yang tanpa hijab.

" Kalau aku sih nggak se-ekstream itu. Karena itu bagian dari hidupku. Sejarah dalam hidupku, jadi ngapain dihapus-hapus," imbuhnya.

Lagipula kata Asha, ia juga sering tidak mengenakan hijab jika berkumpul dengan keluarganya. Dan itu bukan menjadi soal.

" Kalau keluarga aku lepas hijab mereka tau. Kalau aku pakai turban itu kan fesyen. Di Arab, Turki Dubai. Pakai turban bukan berarti lepas hijab," katanya. (ism) 

4 dari 4 halaman

Saat Melepas Hijab

Dream - Dua unggahan foto terbaru Asha Shara membuat banyak netizen penasaran. Mantan kekasih Raffi Ahmad yang biasanya tampil berhijab itu memperlihatkan bagian rambutnya.

Dalam unggahan 5 hari yang lalu, Asha tampil cantik dengan risan makeup natural. Dengan pose menyamping, wanita yang tahun ini berusia 31 tahun tersebut memperlihatkan degan jelas rambutnya yang dibiarkan terurai.

Sementara di posting kedua, Asha yang berpose closeup hanya memperlihatkan sebagian rambutnya. Meski sedikit, tak terlihat hijab yang menutup kepalanya. 

Unggahan mengejutkan Asha ini dibarengi dengan curahan hati panjag pada keterangan fotonya. Artis kelahiran 27 Oktober ini mengisyaratkan sedang menghadapi suatu masalah.

"  Cerita malam.. sometimes yg kita lakuin itu udah maximal utk org.. tapi gak di aprreciated, pasti pernah kan guys ngerasain nya? memang waktu dan jatuh dr masalah yg buat kita belajar utk strong dan ikhlas menghadapi dan menyikapi utk timbang2 dari sisi yg utuh,"  tulis Asha Shara dikutip Dream, Rabu 4 September 2019.

   Asha shara

Asha sadar kehidupan memang tak selamanya indah seperti cerita dongeng Cinderella. Menurutnya hidup itu terus bergerak dan menunjukan siapa sebenarnya dirimu.

" its no to easy like reading a cinderella story guys but thats life.. u just move and dont ever get back for ur word and anythings.. to show ur colour and the star will come to u and the time is always right to do WHAT IS RIGHT! #Astory#selfremember#,"  tuturnya.

Unggahan mantan kekasih Raffi Ahmad ini langsung menarik perhatian dari warganet. Tak sedikit warganet yang memberikan semangat dan meminta Asha untuk menumpahkan kegundahannya ke Sang Pencipta.

"  ka asha hijabnya kenapa dilepas? kalau ada masalah curhatnya sama allah aja,"  kata akun @cuitancuit8.

" Semangaaatt kakaaanyaaaa,"  tulis akun @indahnabink.

" Masya Allah sehat terus kaka ashasyara Allah selalu lindungi kaka sekluarga Amin Amin selamat istirahat kaka,"  kata akun @bindu_thapliyal.

Dream masih mencoba menghubungi Asha Shara maupun asistennya untuk mengklarifikasi unggahannya yang tampil tanpa hijab tersebut. 

Beri Komentar
Rumah Emas Selamat dari Tsunami, Ini Amalan Sang Pemilik