Foto Buat Majalah Dewasa, Kylie Jenner Pakai Karya Desainer Indonesia

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Selasa, 17 September 2019 06:45
Foto Buat Majalah Dewasa, Kylie Jenner Pakai Karya Desainer Indonesia
Rinaldy Yunardi kembali mencetak prestasi di ranah Hollywood.

Dream - Karya desainer aksesori Rinaldy Yunardi kembali dipakai artis pesohor Hollywood. Setelah Khloe Kardashian, kini giliran Kylie Jenner yang memakai karya Yungyung.

Kendall Jenner mengenakan headpiece rancangan Rinaldy Yunardi pada sesi pemotretan majalah dewasa, Playboy.

Seperti diketahui, Kylie Jenner tengah memulai debut pertama di majalah dewasa itu. Istri Travis Scott akan tampil di edisi Fall 2019 Pleasure Issue.

Kylie Jenner telah membagikan beberapa hasil pemotretan tersebut di Instagram. Meski begitu, karya Rinaldy Yunardi baru terlihat setelah akun resmi Playboy mengunggah potret Kylie lewat Instagram Story.

 Kylie Jenner

Foto: Instagram @rinaldyyunardi

Pada foto yang diunggah, Kylie Jenner tampil memikat dengan busana ketat berwarna nude. Ia memegang sebuah headpiece emas berbahan laminate.

Bentuk headpiece terlihat menyerupai telinga kelinci yang menjadi logo ikonik majalah Playboy. Aksen metalik menambah kesan mewah pada foto tersebut.

1 dari 6 halaman

Banjir Pujian

Rinaldy juga mengunggah foto tersebut di akun Instagram @rinaldyyunardi. Sejumlah artis dan warganet melontarkan pujian kepada desainer berdarah Medan itu.

" Woooowww," ucap @itsrossa910

" keren bgtt!!" kata @nadiapurwoko

" Ohh my myy!!! Superrrr bgt koko satu ini!!" timpal @andreanlaxon

" kemaren gaga sekarang kylie jenner ih gilasih koko.. keren bingbinh," ujar @imorcantique

" Gilla parah abis , sampai ke kyliejenner," sahut @@imorcantiquejenniedelwais

2 dari 6 halaman

Rinaldy Yunardi Tak Tahu Headpiece Karyanya Dipakai Lady Gaga

Dream - Nama Rinaldy Yunardi sudah tidak asing lagi di industri fashion Tanah Air. Karyanya sudah melanglang buana di ranah Hollywood.

Desainer kondang itu banyak diandalkan oleh pesohor dunia seperti Lady Gaga, Beyonce, Cher, Rihanna, sampai keluarga Kardashian.

Belum lama ini, headpiece buatannya dipakai oleh Lady Gaga saat konser di Las Vegas. Disusul dengan metal lace collar yang dikenakan Cher untuk sesi pemotretan tour book.

 Lady Gaga

Foto: Instagram @rinaldyyunardi

Kendati demikian, pria yang akrab disapa Yungyung itu tak pernah menyadari bahwa hasil karyanya dipakai oleh artis papan atas. Ia mengaku baru mendapat info setelah mendengar dari berita.

" Saya nggga tahu, tiba-tiba aja udah dipakai. Karya saya memang sebagian ada di Hongkong dan Amerika Serikat. Tiba-tiba berita udah keluar," ujarnya di acara MODO Fashion Show Jakarta, Rabu 13 Februari 2019.

Ia merasa terbantu dengan adanya tim manajemen internasional. Rinaldy memastikan bahwa karyanya akan terus melenggang di kancah internasional.

" Masih berlanjut, baru dikabarin kalau ada lagi. Masih rahasia tapi," katanya.

Pria kelahiran Medan itu juga berencana untuk menggelar show tunggal dalam waktu dekat.

" Mungkin nanti ketika 25 tahun saya berkarya, harus cari momen tepat. Konser ini harus benar-benar saya, perlu hati yang matang," tuturnya.

Sebelumnya, Rinaldy telah menggelar show bertajuk 'Equilibrium' pada akhir tahun 2017. Digelar di salah satu hotel bergengsi Jakarta, pameran tersebut sekaligus menjadi perayaan ulang tahun yang ke-47.

Pertunjukan berlangsung megah dengan 47 koleksi busana. Enam diantaranya dikenakan langsung oleh diva terenal Indonesia seperti Krisdayanti, Titi DJ, Melly Goeslaw, Syahrini, Rossa dan Andien. (ism)

3 dari 6 halaman

Bando Merah Karya Desainer Indonesia Dipakai Rihanna

Dream - Karya desainer Indonesia Rinaldy A. Yunardi makin melambung di jajaran para pesohor Hollywood. Setelah Khloe  Kardashian, kali ini Rinaldy mempersembahkan aksesoris rambut untuk Rihanna.

 Rihanna

Foto: Instagram @rinaldyyunardi

Pelantun lagu 'Diamond' itu tampil memakai headpiece berupa bando warna merah. Bentuk hati menambah kesan sensual pada busana yang dipakainya.

Bando itu dipakai Rihanna saat meluncurkan koleksi pakaian dalam terbarunya, Savage x Fenty.

Eksistensi Rinaldy di ranah Hollywood kian membesar. Belum lama ini, ia membuat turban custom untuk putri Khloe Kardashian.

4 dari 6 halaman

Turban Putri Khloe Kardashian

 Khloe Kardashian

Foto: Instagram @rinaldyyunardi

Turban beraksen permata itu membalut kepala True Thompson yang mungil.

Aksesoris lain juga pernah dipakai oleh Ariana Grande. Ia memakai kacamata goggles penuh kristal yang didesain oleh Rinaldy.

Masih banyak deretan selebriti lainnya yang sudah menjadi pelanggan setia Rinaldy, diantaranya Madonna, Nicki Minaj, Beyonce, Tinashe dan Bebe Rexha.

5 dari 6 halaman

Cerita Rinaldy Yunardi Desain Pakaian Penari Asian Games

Dream - Desainer aksesori Rinaldy Yunardi tak bisa menyembunyikan rasa bahagianya. Rinaldy termasuk salah satu desainer yang terpilih untuk menciptakan seragam para penari yang tampil di Asian Games 2018.

Mendapat kepercayaan tersebut, Rinaldy mengaku menerimanya sebagai sebuah tantangan. Apalagi dia harus mendesain pakaian untuk para penari. 

" Biasanya mendesain untuk model. Sekarang harus buat baju untuk penari yang ukuran badannya berbeda-beda dan bisa bergerak dengan leluasa," katanya di Shangri-La Hotel, Jakarta Pusat, Rabu 29 Agustus 2018.

 Dari Aksesori, Rinaldy A. Yunardi Ciptakan Laptop Mewah

Tantangan yang dihadapi Rilandy tak cuma soal desain beragam ukuran. Pria yang pernah membuat karya yang dipakai selebriti dunia seperti Madonna ini berhasil mengumpulkan 55 desain untuk 1500 penari dalam kurun waktu 5-6 bulan.

" Selama lima sampai enam bulan saya didatangi oleh Mas Tama dan Mas Eko sebagai koreografernya. Dan saya dibebaskan untuk berkarya dan tidak diganggu oleh mereka. Apa yang saya buat, selalu diterima," ungkapnya.

6 dari 6 halaman

Inspirasi Tema Busana Asian Games

Terlepas dari tantangan tersebut Rinaldy mengaku senang mendapat kepercayaan dan bisa bekerja sama dengan Wishnutama. Creative Director OCC Asian Games 2018 itu memberi kepercayaan penuh dalam mendesain pakaian untuk Asian Games 2018.

" Desain muka yang ditutupi pada tema 'Api' diterima begitu saja. Padahal, saya pun nggak menyangka akan diterima. Tapi, dia percaya saya punya konsep dan ceritanya sendiri," ujarnya.

Dalam merancang desain pakaian para penari, Rinaldy mengaku mengambil tema Earth atau bumi. Tema itu dituangkan dengan memperlihatkan budaya Indonesia yang diambl dari kerajinan di setiap wilayah di Nusantara. 

" Saya ingin teman-teman dari wilayah merasa punya andil di Asian Games," tuturnya.

Beri Komentar
ANGRY BIRDS 2, Animasi Lucu dengan Pesan Tersembunyi - Wawancara Eksklusif Produser John Cohen