Dikira Murah, Ternyata Sandal Rumah Aurel 'Menginjak' Dompet

Reporter : Mutia Nugraheni
Jumat, 8 Oktober 2021 19:48
Dikira Murah, Ternyata Sandal Rumah Aurel 'Menginjak' Dompet
Warnanya merupakan favorit Aurel.

Dream – Aurel Hermansyah termasuk selebritas yang suka mengenakan barang-barang bermerek mahal. Bukan hanya tas, perhiasan atau sepatu, tapi juga sandal karet rumahan.

Beberapa waktu lalu, istri Atta Halilintar ini tampak mengenakan sandal karet warna ungu yang modelnya sangat sederhana. Aurel mengenakannya saat berada di dalam mobil.

Ternyata sandal dengan warna kesukaannya itu merupakan produk keluaran rumah mode ternama Givenchy. Merupakan seri ‘Women’s Purple Logo Flat Slides’. Penasaran berapa harganya?

Sandal Aurel© Instagram @aureliehermansyah_closet

Dikutip dari Instagram @aureliehermansyah_closet harga sandal rumahan tersebut yaitu US $306 atau sekitar Rp4,4 juta. Padahal, banyak netizen yang mengira sandal tersebut berada dalam kisaran puluhan ribu saja.

“ Sandal karet doank lho kukira 25k ternyata...,” tulis salah satu netizen.

“ Beli yg 50rb ajah serasa mihil,” komentar lainnya.

“ Aku beli cm 15ribu” imbuh netizen lainnya.

Alas kaki yang diinjak-injak, ternyata harganya juga 'menginjak' dompet ya, Sahabat Dream.

Laporan Angela Mihardja

1 dari 4 halaman

Harga Tas Baru Aurel Rp1 Miliar, Warganet Mau Pingsan

Dream – Menjadi anak dari musisi Anang Hermansyah dan penyanyi diva Krisdayanti, nama Aurel selalu menjadi sorotan. Terlebih ketika dirinya menikahi Atta Halilintar, sang Raja Youtuber Asia Tenggara.

Tidak hanya kehidupan pribadi yang mencuri perhatian, outfit yang dikenakan perempuan bernama asli Titania Aurelie Nurhermansyah itu juga jadi perbincangan. Pasalnya, di banyak kesempatan Aurel tampak terlihat mengenakan beragam fashion item dengan harga selangit.

Seperti beberapa waktu lalu, saat ia mengunggah Instastory tampak tas hitam yang ditaruhnya di jok mobil. Tas tersebut diletakkanny di samping sang suami. Ternyata tas tersebut bukan tas biasa.

Dikutip dari akun Instagram @fashion_aureliehermansyah_atta, tas tersebut merupakan koleksi rumah mode Hermes. Termasuk tas yang harganya sangat mahal.

Hermes Birkin Aurel© Instagram @fashion_aureliehermansyah_atta

Hermes Birkin 25 Alligator Mississippiensis matte Bleu Indigo Gold Hardware milik Aurel rupanya dibanderol dengan harga USD$78 atau sekitar Rp1,1 miliar. Tidak heran, warganet mau pingsan ketika mengetahui harga tas tersebut setara dengan sebuah rumah.

 

© Dream
2 dari 4 halaman

Respons Kocak Warganet

Komentar pun bermunculan. Banyak yang membahas panggilan Ashanty untuk Aurel yaitu Miss Croco, rupanya karena tas mahal tersebut.

" Makanya bunda sering mangil miss croco, satu croco aja 1 M, sholawatin aja dulu," tulis salah satu warganet

“ Mau pingsan dulu.. nanti aku balik lagi,” tulis warganet lainnya

“ Gile bisa beli rumah tuh,” komentar lainnya.

Banyak warganet yang tercengang melihat harga dengan deretan angka nol di keterangan harga tas Aurel. Sahabat Dream juga mau beli?

Laporan Angela Irena Mihardja

3 dari 4 halaman

Tote Bag Aurel Hermansyah, Simpel tapi Rp51 juta

Dream – Aurel Hermansyah menjadi selebritas dengan selera fashion tinggi. Dia kerap tertangkap kamera mengenakan fashion item branded. Istri Atta Halilintar itu tampak elegan.

Seperti yang baru-baru ini terekam kamera, ketika Aurel sedang turun dari mobil dengan balutan busana serba hitamnya. Sekilas, wanita yang tengah berbadan dua ini terlihat sangat simpel mulai dari tatanan hijab sampai outfit yang dikenakan.

Tapi, ada yang menarik perhatian warganet dari penampilannya itu. Tas berbentuk kotak yang ia jinjing memiliki nilai fantastis. Tas tersebut keluaran brand Chanel dengan harga sekitar Rp51 juta.

© Dream
4 dari 4 halaman

Simpel tapi mewah

Fashion Aurel Hermansyah© Instagram.com/fashion_aureliehermansyah_atta

Walau tidak ada foto proper anak Anang Hermansyah dan Krisdayanti bersama tasnya, tapi akun @fashion_aureliehermansyah_atta sempat merekam dan mengabadikan dengan menyebut harga fantastis tas tersebut.

Tas “ Chanel Deauville Tote Bag” abu-abu itu memiliki detail tulisan Chanel dan logo di bagian depan serta tali yang dililit aksen gold sehingga memberi kesan glamour.

Melihat foto dan harga tas selangit, netizen pun ramai berkomentar.

“ Banyak mahal banget.. Bag nya loly,” ujar @safiraalsa
“ Ampooonn harganya,” kata @utami61453
“ MasyaAllah...defenisi banyak duit apa aja bisa dibeli. Beda kalo yg punya banyak duit tapi banyak yang harus dia cicilin,” tulis @nuraifa1

Kalau menurut Sahabat Dream, bagaimana?

Laporan: Delfina Rahmadhani

Beri Komentar