Pouch Make Up Rachel Vennya Bisa untuk Bayar KPR

Reporter : Mutia Nugraheni
Kamis, 7 Oktober 2021 16:12
Pouch Make Up Rachel Vennya Bisa untuk Bayar KPR
Ukurannya tak terlalu besar.

Dream – Selebgram Rachel Vennya kerap menunjukkan barang atau outfit yang dikenakan pada para follower setianya di Instagram. Beberapa waktu lalu, saat berada di Bali, ibu dua anak itu membuat video yang berisi tas make up miliknya yang cukup banyak.

Pouch tersebut ada empat buah yang menyimpan ‘alat tempur’ alias make up dan alat kecantikan Rachel. Ada salah satu tas yang sangat mencuri perhatian. Tas berwarna gradasi abu-abu, putih, dan peach itu diketahui dari brand luxury ternama Louis Vuitton (LV).

Tampak khas dengan monogram LV dari motif bunga persegi berwarna putih, tas tersebut harganya €1.010 atau sekitar Rp14.4 juta.

Rachel Vennya© Instagram @rachelvennya.fashion

Rachel Vennya© Instagram @rachelvennya.fashion

Dikutip dari Instagram @rachelvennya.fashion, merupakan seri Louis Vuitton Nice BB. Dengan harga semahal itu untuk tas mungil, tentu saja memancing komentar warganet.

“ Bag nya aja bisa bakal beli make up gua selama bbrp tahun,” tulis salah satu warganet

“ Gileeee tempat makeup doang seharga 1 motor,” komentar lainnya.

“ MOTOR MAAAK,” tulis ungkap warganet

Bagaimana Sahabat Dream, apakah harga tas ini wajar?

Laporan Elyzabeth Yulivia

1 dari 5 halaman

Kacamata Unik Rachel Vennya Saat Liburan, Harganya Bikin Warganet Ngilu

Dream – Selebgram hits Rachel Vennya tengah berlibur ke beberapa pulau yaitu Bali dan Nusa Tenggara Barat dengan kapal pesiar. Ia menghabiskan waktu bersama keluarga dan teman-temannya dengan banyak aktivitas seru.

Salah satunya adalah Rachel membuat dress code di tiap aktivitas. Ada satu tema yang dibuat Rachel yaitu colorful. Ibu dua anak itu tampil dengan outfit penuh warna dan hal yang sangat mencuri perhatian adalah kacamatanya.

Rachel yang terkenal suka mengenakan brang branded, mengenakan kacamata berdesain unik koleksi Gucci. Dikutip dari akun Instagram @rachelvennya.fashion kacamata tersebut merupkan seri Maison d’Lamour Round Sunglasses yang harganya USD $688 atau sekitar Rp9,8 juta.

Kacamata Rachel Vennya© Instagram @rachelvennya.fashion

Banyak yang mengira kalau kacamata tersebut merupakan kacamata biasa. Ternyata harganya luar biasa. Unggahan tersebut langsung dibanjiri oleh komentar netizen.

“ Lucu banget kacamatanya harganya juga bikin ngilu,” salah satu komentar warganet

“ Astaghfirullah harganya,” tulis warganet lainnya.

Bagi selebgram sukses dengan segudang bisnis, kacamata mahal untuk mempercantik penampilan sepertinya nggak masalah. Bagaimana dengan Sahabat Dream? Rela keluarkan kocek hampir Rp10 juta untuk kacamata?


Laporan Angela Irena Mihardja

2 dari 5 halaman

Rachel Vennya Pakai Kunciran Rp4 Juta, Netizen: Wow, Gaji Sebulan!

Dream – Rachel Vennya dikenal sebagai sosok yang selalu berpenampilan stylish. Meski telah memiliki dua anak, ia kerap tampil elegan bak remaja. Tidak hanya itu, sesekali, pacar Salim Nauderer itu juga menggunakan pakaian serta aksesoris bermerek.

Seperti saat pemilik merek makanan Loka Saji itu berfoto bersama kekasihnya di Amerika Serikat. Ia terlihat bahagia ketika berpose di depan ferris wheel mengenakan jaket berwarna krim, crop top hitam, serta kacamata.

Dia juga mengenakan scrunchie bermotif dan berwarna oranye, cokelat, biru, dan putih, bermerek Hermes yang dibanderol hampir Rp4 juta.

3 dari 5 halaman

      View this post on Instagram      

A post shared by HERMES SELEBRITI (@hermes_selebritii)

Walaupun hanya dikenakan di pergelangan tangan, Hermes Claudia Scrunchie tersebut tetap membuat penampilannya lebih menarik.

Melihat harganya yang fantastis, warganet pun membandingkan harga scrunchie dengan berbagai hal.

" Karet hitam ku menangis melihat ini," tulis @sidaahms.

" Gaji sebulan wow," komentar @meydafirdaus.

" Gue pake kunciran belel dari hamil 8bulan sampe anak udh 7buln, awet bener bun beli nya cuma goceng dpt 2," ujar @erzaeria.

" Aduuuuh itu kalo hilang atau keselip lupa naro gimanaaaa ya.. sumpah bayanginnya aja udah mau nangis," kata @litaasandy,

Laporan: Delfina Rahmadhani

4 dari 5 halaman

Cerita Cincin Rp24 Juta Rachel Vennya yang Hilang di AS

Dream - Sejak beberapa pekan lalu selebgram Rachel Vennya, berada di New York dan Los Angeles, Amerika Serikat, untuk menghadiri acara fashion salah satu clothing brand Indonesia. Rupanya saat berada di negeri Paman Sam itu, ia mengalami insiden.

Cincinnya yang bertabur permata dari brand Tiffany & co, seharga Rp24 juta hilang. Kehilangan cincin cantik berharga mahal tersebut tentu saja membuat sedih ibu dua anak itu.

Gaya Pacaran Rachel Vennya-Salim Nauderer Makin 'Berani', Terbaru Bikin Geger!

Rachel sampai curhat dan mengunggah di Instastory-nya beberapa hari lalu. Ia mengungkapkan kekecewaannya. " Baru beli terus udh ilang aja,"  ungkap Rachel.

Cincin Raven© Instagram

 

5 dari 5 halaman

Ternyata beberapa hari kemudian cincin tersebut ditemukan. Berakhir bahagia, cincin mewah itu kembali ke jari manis Rachel.

Cincin Raven© Instagram

8 Gaya Rachel Vennya Dulu Vs Kini, Perubahannya Bikin Melongo!

 

" Masih rejeki ternyata," tulis Rachel di unggahan Instastory.


Wah, kalau rezeki memang tak ke mana. Buktinya cincin favorit Rachel yang sempat hilang akhirnya kembali.

 

Beri Komentar