Film NUSSA Rilis di Bioskop Minggu Depan, Tayang 90 Menit Sarat Pesan Moral

Reporter : Dwi Ratih
Jumat, 8 Oktober 2021 18:12
Film NUSSA Rilis di Bioskop Minggu Depan, Tayang 90 Menit Sarat Pesan Moral
Jangan lupa nonton, ya!

Dream - Serial animasi Nussa Rarra yang populer di saluran YouTube dan telah memikat hati para orangtua dan anak-anak di Indonesia kini masuk layar lebar. Berjudul Nussa, film animasi ini akan tayang serentak pada 14 Oktober 2021 mendatang di jaringan Cinema XXI.

Kehadiran Nussa di layar lebar merupakan pertama kalinya setelah Nussa Rarra hanya tayang di YouTube sebagai mini series berdurasi 3 sampai 5 menit.

Di format baru kali ini, Sahabat Dream bisa memuaskan buah hati karena menyaksikan kisah Nussa Rarra yang tayang selama 90 menit di bioskop Indonesia.

Film yang diproduksi studio animasi The Little Giantz (TLG) dan Visinema Pictures ini menawarkan tayangan animasi dengan kualitas gambar dan cerita yang dijamin mengundang decak kagum para penonton.

1 dari 3 halaman

Berikan dampak positif ke masyarakat

Produser film NUSSA, Anggia Kharisma mengatakan film Nussa dibuat serius dengan dukungan teknologi dan banyak talenta muda berbakat Indonesia di bidang perfilman serta animasi.

Anggia Kharism© NUSSA

NUSSA dapat menjadi pilihan penonton Indonesia untuk kembali ke bioskop. Cerita di film ini dipastikan mengedepankan aspek nilai dan pesan-pesan positif. Selain menghibur, NUSSA bisa menjadi pilihan tontonan yang dapat memberikan dampak positif buat buah hati dan masyarakat pada umumnya.

Tidak hanya untuk anak-anak, bagi penonton dewasa, tentunya melihat perjalanan Nussa dengan sahabat dapat memberikan rasa nostalgia ketika masa kecil.

Masa-masa ketika sedang bertualang dan bermain bersama sahabat, bukan?

2 dari 3 halaman

Nussa si Anak Cerdas

NUSSA disutradarai Bony Wirasmono berkisah tentang Nussa, seorang anak cerdas berusia sembilan tahun yang berpartisipasi dalam pameran sains di sekolahnya untuk membuat ayahnya bangga.

NUSSA© NUSSA

Namun, eksperimen roketnya gagal dan perhatian jatuh ke roket Jonni, yang lebih canggih, anak baru di sekolah sekaligus rival lomba baginya. Akankah Nussa berhasil membuat ayahnya kagum?

Pertama kalinya sosok Abba (ayah Nussa) ditunjukkan di film ini.

Beberapa bertanya-tanya, kemana Abba pada miniseries Nussa Rarra di youtube, jangan khawatir pengisi suara Abba, aktor Alex Abbad yang turut andil dalam mengisi suara karakter, mengatakan bahwa ia bangga dapat menjadi salah satu pengisi suara di film.

 

3 dari 3 halaman

Visual Memikat & Nilai Moral Tersirat

Alex Abbad/NUSSA© NUSSA

“ Film animasi NUSSA adalah salah satu gebrakan hebat dalam industri perfilman dan animasi di Indonesia. Dengan visual yang memikat dan nilai moral yang tersirat; saya merasa bangga dapat menjadi bagian dari film NUSSA,” jelasnya.

Dengan ragam persoalan yang diangkat, salah satu pengisi suara film NUSSA, yaitu Asri Welas mengatakan bahwa cerita NUSSA mencoba relevan dengan masalah-masalah keluarga yang terjadi di kalangan umum.

“ Menurutku, ini konten yang harus ditonton oleh semua kalangan, supaya kita semua bisa belajar. Karena film NUSSA ini bagus dan dekat sekali dengan kehidupan kita sehari-hari,” tuturnya.

Laporan: Syifa Putri Naomi

Beri Komentar