Disiapkan untuk Calon Istri, Berikut 7 Potret Kamar di Rumah Baru Rizky Billar

Reporter : Arini Saadah
Senin, 23 November 2020 16:34
Disiapkan untuk Calon Istri, Berikut 7 Potret Kamar di Rumah Baru Rizky Billar
Pria kelahiran Medan 2 Juli 1995 itu baru-baru ini dikabarkan usai membeli rumah baru seharga Rp 4 Miliar.

Dream – Nama Rizky Billar semakin melejit. Pundi-pundi uang pemuda kelahiran Medan 2 Juli 1995 itu makin menggunung, buktinya dia baru saja dikabarkan membeli rumah seharga Rp4 miliar.

Kekasih pedangdut Lesty Kejora itu membeli rumah barunya secara tunai. Billar mengaku khawatir terjerat riba bila membeli rumah dengan cara mencicil. Sehingga dia memilih menabung terlebih dahulu sebelum membeli rumah secara tunai.

Aktor 25 tahun itu memperlihatkan potret rumah barunya melalui kanal YouTube @Rizky Billar. Ia juga menunjukkan bagian kamar yang didesain untuk kamar pribadi bersama istrinya kelak.

Wow, kira-kira seperti apa ya potret kamar Rizky Billar yang disiapkan untuk calon istri tersebut?

1 dari 7 halaman

Kamar Buat Calon Istri

Ilustrasi© YouTube/Rizky Billar

Pemeran Radja dalam sinetron Cinta Karena Cinta itu kini telah menikmati kesukesasn atas kerja kerasnya di industri hiburan. Dia bahkan mampu membeli rumah dengan harga fantastis secara cash.

Nah foto di atas menunjukkan potret kamar pribadi Rizky Billar di rumah barunya seharga Rp4 miliar. Terlihat dinding dan langit-langitnya berwarna putih bersih. Selain itu juga ada kombinasi warna cokelat kayu di beberapa titik.  

Ia mengaku mempersiapkan kamar itu untuk dirinya dan calon istrinya nanti. “ Ini kamar gue sama bini gue kecil aja,” ungkap Rizky Billar.

2 dari 7 halaman

Almari Ukuran Besar

Ilustrasi© YouTube/Rizky Billar

Di sebelah tempat tidur, terlihat almari berwarna cokelat kayu dengan desain pintu tidak tertutup sepenuhnya. Tampak lubang-lubang berukuran kotak menghiasi pintu almari sehingga tampak baju yang ada di dalamnya.

Almari itu terdiri dari tiga bagian, yakni deretan bawah untuk menggantung pakaian, sedangkan bagian atas untuk meletakkan barang-barang pribadi lainnya.

Sedangkan di sisi yang lain juga masih terdapat almari berukuran besar untuk meletakkan pakaiannya. Banyak banget ya lemarinya, hehe!

3 dari 7 halaman

Kamar Nuansa Liverpool

Ilustrasi© Youtube/Rizky Billar

Sebagai fans Liverpool, Rizky Billar pun mendesain kamarnya dengan nuansa warna club sepak bola favoritnya itu.

Tampak jam di dinding bergambar club Liverpool. Sementara sprei dan sarung bantalnya juga bernuansa Liverpool. Cocok banget buat kamar cowok.

“ Nah itu, ada jam Liverpool,” ucap Rizky Billar.

4 dari 7 halaman

Bantal Bergambar Foto Lesty dan Keluagra

Ilustrasi© YouTube/Rizky Billar

Menariknya, sarung bantal di kamar Rizky Billar itu bergambar foto keluarga bersama dengan Lesty Kejora.

Bahkan ia pun sempet kaget ada bantal semacam itu di kamarnya. Namun ia sangat senang sekali karena foto keluarganya bisa menemani tidur malamnya.

“ Ap ini, Oh My God,” kata Rizky Billar terkejut.

5 dari 7 halaman

Potret Kamar Mandi

Ilustrasi© YouTube/Rizky Billar

Ia juga tak luput menunjukkan kamar mandi yang ia sbeut sebagai tempat memunculkan banyak ide dan inspirasi.

Terlihat kamar mandinya didominasi warna putih, sehingga terlihat bersih dan rapi. Ada sbeuah meja dan lampu di tempel di atasnya untuk menerangi saat berkaca di depan kaca kamar mandi.

“ Tempat memunculkan ide di sini. Gak ada yang perlu dirubah nantinya,” kata Rizky.

6 dari 7 halaman

Koleksi Sepatu Bola

Ilustrasi© YouTube/Rizky Billar

Jika di dalam kamar Rizky ada deretan baju bola yang menggantung di dalam almari besarnya, ia juga menempatkan deretan sepatu bola di depan kamar.

Terdapat sebuah rak yang ia gunakan menaruh sejumlah koleksi sepatu bolanya.

“ Inia ada sepatu bola di sini,” ucapnya.

7 dari 7 halaman

Rooftop

Ilustrasi© YouTube/Rizky Billar

Menaiki tangga dengan desain melingkar, Rizky Billar menuju bagian khusus yang rencananya ia bikin rooftop. Tempat itu nantinya ia gunakan untuk bercengkerama dengan keluarga maupun teman-temannya.

Rooftop itu terlihat cukup luas untuk nongkrong. Tepat di bawahnya ada sebuah kolam renang.

“ Gua ada rooftop di sini, gua bikin untuk nongkrong, dan nyantai,” katanya.

“ Nantinya gua pagerin, bair amanlah. Gue kan suka ngeghibah ya, gibah bareng di sini seru kan yak,” pungkasnya.

Beri Komentar