7 Pesona Ochi Rosdiana dari Masa Kecil Hingga Kini, Perubahannya Bikin Pangling

Reporter : Arini Saadah
Senin, 23 November 2020 08:33
7 Pesona Ochi Rosdiana dari Masa Kecil Hingga Kini, Perubahannya Bikin Pangling
Kini wanita berzodiak Aquarius itu menjadi pemeran karakter Sheila dalam sinetron berjudul Anak Band bersama Stefan William dan Natasha Wilona.

Dream – Pemain sinetron Neneng Rosdiana, tenar dengan sapaan Ochi Rosdiana, semakin menunjukkan pesonanya di hadapan publik. Pemain sinetron Ronaldowati itu semakin dikenal publik seyelah menjadi salah satu anggota gilrband JKT48.

Ochi Rosdiana adalah generasi pertama dari grup tersebut. Ia mengundurkan diri dari skuad penyanyi muda tersebut dan memutuskan menggeluti dunia seni peran.

Kini wanita berzodiak Aquarius itu menjadi pemeran karakter Sheila dalam sinetron berjudul Anak Band bersama Stefan William dan Natasha Wilona. Akting Ochi diacungi jempol para penggemar selain parasnya yang menawan.

Aktris kelahiran Majalengka 24 Januari 1999 itu semakin memesona dan tak jarang mencuri perhatian netizen. Ternyata ia memiliki pesona yang tak pernah pudar. Melalui laman Instagram pribadinya, ia kerap menunjukkan foto masa kecilnya sebagai sosok yang cantik. Transformasi Ochi Rosdiana dari kecil hingga kini pun menjadi perbincangan yang kian menarik.

Nah langsung saja kita lihat bagaimana pesona Ochi Rosdiana dari masa kecil hingga kini yang bikin pangling seperti dilansir dari Instagram.

1 dari 7 halaman

Potret Saat Bayi

Ilustrasi© Instagram/@ochi24

Ochi Rosdiana lahir di Kabupaten Majalengka, Jawa Barat. Pesinetron kelahiran 24 Januari 1999 itu terlihat menggemaskan ketika dirinya masih bayi.

Memiliki pipi yang tembem dengan bola mata bulat tajam menatap kamera, Ochi terlihat sangat menggemaskan.

Banyak netizen yang mengatakan Ochi saat bayi sudah sangat cantik. Menurut para netizen di kolom komentar Instagram, kecantikan Ochi terjaga hingga dirinya menginjak dewasa.

2 dari 7 halaman

Berwajah Oriental

Ilustrasi© Instagram/@ochi24

Memiliki wajah oriental, membuat Ochi tampil semakin menarik saat menyanyi di atas panggung. Karirnya sebagai penyanyi dimulai saat dia lolos audisi JKT48. Ia pun menjadi anggota generasi pertama girlband tersebut.

Selain kehidupan karirnya, potret masa kecil Ochi juga tak kalah menarik perhatian. Foto di atas menunjukkan potret Ochi Rosdiana saat usia mulai belajar berjalan. Terlihat ia menggunakan baby walker dengan mata tidak melihat kamera tapi tampak lucu sekali.

3 dari 7 halaman

Momen Saat Ulang Tahun

Ilustrasi© Instagram/@ochi24

Wanita berusia 21 tahun itu mengundurkan diri dari grup JKT48 pada 2012 dan memutuskan untuk bersolo karir. Padahal saat itu ia merupakan member kedua termuda setelah Nabila Ratna Ayu Azalia.

Banyak momen berkesan di dalam hatinya selama menjalani kehidupan. Selain kesannya bergabung menjadi member JKT48, Ochi juga mengingat kesan saat momen ulang tahunnya bersama sang ibu. Ia mengunggah potret jadulnya saat bersama ibunya. Ochi kecil tampak memakai baju pink dan dipandu ibunya untuk bernyanyi sambil bertepuk tangan.

4 dari 7 halaman

Malu-malu berpose di depan kamera

Ilustrasi© Instagram/@ochi24

Di usianya yang menginjak dewasa, karir Ochi semakin mentereng. Wajahnya kerap muncul di layar kaca membintangi sinetron Tanah Air.

Namun dulu ketika masih kecil, Ochi terlihat malu-lau saat hendak dipotret di depan kamera. Tapi di foto tersebut tetap saja ia tampak lucu dan imut banget ya, Sahabat Dream.

5 dari 7 halaman

Menginjak Remaja

Ilustrasi© Instagram/@ochi24

Ini adalah potret Ochi saat ia menginjak remaja. Saat itu ia sudah mulai menunjukkan eksistensi dirinya lewat foto-foto selfi. Dengan rambut panjang dan berponi, ia terlihat mempesona dan mencuri perhatian remaja di sekitarnya.

Ia memulai karirnya di industri hiburan pada tahun 2008, yakni saat ia berusia 9 tahun ketika menjadi pemeran Nyingnying pada sinetron Ronaldowati.

6 dari 7 halaman

Member JKT48

Ilustrasi© Istimewa

Sudah dikemukakan sebelumnya, Ochi pernah menjadi member JKT48 generasi pertama. Foto di atas menunjukkan saat dirinya bergabung di grup tersebut.

Penampilan Ochi pun tampak berbeda dengan poni dan gaya centilnya menari di atas panggung bersama member yang lain.

7 dari 7 halaman

Potret Kini

Ilustrasi© Instagram/@ochi24

Kini Ochi sudah menginjak dewasa yang membuat penampilannya pun semakin mencuri perhatian. 

Pemilik nama Neneng Rosdiana itu juga pernah menjadi bintang iklan dan pemain FTV. Bahkan ia juga sempat masuk nominasi penghargaan Aktris Pendamping Paling Ngetop ajang SCTV Awards 2018.

 

(Dilansir dari berbagai sumber)

Beri Komentar