Tampil Matching Bareng Si Kecil dengan Sepatu Air Jordan

Reporter :
Senin, 23 November 2020 07:45
Tampil Matching Bareng Si Kecil dengan Sepatu Air Jordan
Kembaran sepatu, seru juga!

Dream - Bagi para orang tua tampil senada dengan sang buah hati jadi kebahagiaan tersendiri. Selain meningkatkan bonding bersama si kecil, tampil kembar juga menarik untuk dilihat.

Sudah banyak ragam sneakers yang dibuat versi mini agar si kecil juga bisa tampil trendi bersama para orang tua.

Wilio sebagai gerai sepatu dan active wear anak menghadirkan koleksi yang banyak diminati karena modelnya yang klasik namun tetap kekinian, yaitu Air Jordan 1 Retro High OG Midnight Navy.

“ Beberapa waktu lalu kami sukses menghadirkan seri Air Jordan untuk anak-anak di Wilio dan dikarenakan minat yang sangat besar dari para orang tua, kembali kami hadirkan Air Jordan 1 Retro High OG “ Midnight Navy”. Tipe Air Jordan ini merupakan salah satu siluet klasik yang banyak diburu dan digemari para pecinta sneakers," ungkap Lee Scott James Walker, Brand Director Wilio, dalam keterangan tertulis, 20 November 2020.

" Banyak orang tua yang ingin tampil senada dengan putra-putrinya. Oleh karena itu, Wilio menghadirkan koleksi ini kembali untuk para orang tua yang ingin tampil kembar dengan putranya,” jelasnya.

1 dari 5 halaman

Biar makin kompak

Air Jordan 1 Retro High OG Midnight Navy© Wilio

Sepatu yang pada mulanya diluncurkan khusus untuk pria, kini Air Jordan juga meluncurkan koleksi serupa untuk anak, agar orang tua dan anak dapat kompak mengenakan sepatu yang sama.

Kedua sepatu ini memiliki elemen yang identik seperti overlay suede biru tua, dasar kulit putih dan swoosh atau logo Nike berwarna perak metalik dengan ukuran yang disesuaikan untuk anak usia sekolah dasar.

 

2 dari 5 halaman

Bisa kamu dapatkan di Wilio

Air Jordan 1 Retro High OG Midnight Navy© Wilio

Air Jordan 1 Retro High OG Midnight Navy© Wilio

Sepatu Air Jordan 1 Retro High OG Midnight Navy tersedia dalam jumlah terbatas, dan dapat dibeli mulai 20 November 2020.

Setiap satu pelanggan hanya dapat membeli 1 pasang Air Jordan Retro High OG di gerai Wilio, yang berada di pusat perbelanjaan Jakarta dan Surabaya.

Untuk melakukan pembelian sepatu ini pelanggannya harus melakukan minimal pembelian sebesar Rp300 ribu terlebih dahulu.

3 dari 5 halaman

Angkat Tema Anak, Jember Fashion Carnaval Digelar Daring

Dream - Perhelatan Jember Fashion Carnaval (JFC) akan digelar 22 November 2020. Mengusung tema 'World Kids Carnaval', acara dihadirkan secara virtual.

Sebanyak 12 negara dari lima benua dipastikan akan mengikuti gelaran ini, di antaranya Hungaria, Kanada, Bosnia, Serbia, Australia, dan sejumlah negara di Afrika.

Tema anak-anak diharapkan dapat menjadi penyemangat untuk tetap berkarya di masa pandemi dengan mengedepankan protokol kesehatan dan persaudaraan dari seluruh bangsa di dunia.

" Ini akan menjadi sebuah lompatan baru, di mana anak tidak hanya menjadi generasi penerus bangsa melainkan juga pemersatu perdamaian dunia," tutur Arik Hariyono, Chairman of Jember Fashion Carnaval, dalam jumpa pers virtual, Kamis 19 November 2020.

4 dari 5 halaman

Antusias Menyambut Parade Kostum

Menurut Arik, pandemi Covid-19 saat ini tak menyurutkan semangat para peserta Jember Fashion Carnival. Banyak negara berlomba-lomba menghadirkan peserta.

Benua Afrika yang semula tak memiliki perwakilan kini sudah menghadirkan tiga sekaligus, yaitu Pretoria, Senegal dan Nigeria.

Jember Fashion Carnaval© Foto: Instagram @jemberfashioncarnaval

JFC 2020 nantinya akan melibatkan ratusan anak-anak yang melakukan parade dengan kostum unik. Antusiasme masyarakat terhadap parade kostum juga disaksikan oleh Puteri Indonesia dan Miss Universe 2019, Frederika Alexis Cull.

5 dari 5 halaman

Kostum Cenderawasih


" Sangat memorable karena itu pertama kalinya aku memakai kostum nasional yang pernah dipajang di Miss Universe. Kostumnya sangat detail, menggunakan feathers dan aksesori burung yang bisa bergerak," kata Frederika.

Frederika Alexis Cull© Foto: Instagram @frederikacull

JFC 2020 akan ditayangkan secara virtual dan dimeriahkan oleh penampilan dari para selebriti. Mereka di antaranya Cinta Laura, Angel Pieters, Naura, Arsy Hermansyah dan Andien, yang akan di pandu oleh MC Okky Lukman.

Beri Komentar