Disindir Pakai Baju Jas Hujan, Nindy Ayunda Dibela Fans

Reporter : Rizki Astuti
Kamis, 22 Februari 2018 07:29
Disindir Pakai Baju Jas Hujan, Nindy Ayunda Dibela Fans
Long coat ini berwarna silver metalik.

Dream - Penampilan Nindy Ayunda selalu menarik untuk dibahas. Nindy selalu tampil unik dan nyentrik. Salah satunya dengan busana metalik berikut ini.

Pelantun tembang Tak Pernah Kubayangkan ini mengenakan long coat warna silver metalik lengakap dengan belt besar di pinggang. Busana ini merupakan rancangan desainer Rani Hatta.

Sebagai pelengkap, Nindy memakai statement earing. Berbagai model cincin juga disematkan di jari-jari tangannya. Pump heels warna senada juga menghiasi kakinya.

Nindy Ayunda© Instagram

" Saat bosan dengan warna yang itu-itu saja, metalik bisa jadi ide brilian untuk opsi penampilanmu yang kasual," tulis ibu dua anak ini di keteranan foto.

Rupanya, penampilan Nindy mencuri perhatian salah satu akun gosip. Akun tersebut menyamakan busana yang dikenakan artis 29 tahun ini mirip dengan jas hujan.

" Lagi panas gini apa ga gerah ya make jas ujan.Tapi kece kok mbaknya," tulis akun tersebut.

Nindy Ayunda© Instagram

Postingan ini langsung menuai komentar warganet. Meski ada yang ikut mengolok-olok pakaian Nindy, tak sedikit juga yang justu menganggap gayanya kece.

" Karya2 ranihatta selalu bagus, jahitannya doi jg rapi.. coat sebagus ini dan se trendi ini kok d bilang mirip sama jas hujan," tulis akun @ichacico.

" Min jangan ngawur lo ya disamain sm jas ujan, ntar diolokin u*** naruto lo kamu min," timpal akun @ayubambil.

" Perasaan nggak ada yang salah , kalian aja rempong . emg outfit kalian udh pada kece belom?," kata akun @vecyl_

Menurut Sahabat Dream gimana penampilan Nindy? Yay or Nay?

1 dari 1 halaman

Koleksi Tas Mewah Nindy Ayunda, Harganya Bisa Buat Beli Rumah!

Dream - Bicara soal Nindy Ayunda pasti tak jauh dari fashion. Ya, penyanyi cantik ini memang lekat dengan gaya unik dan nyentrik.

Tak hanya itu, ibu dua anak ini juga kerap memakai barang branded. Salah satunya tas. Dilansir oleh akun Instagram @nindyparasady_fashion, koleksi tas Nindy harganya tak main-main.

Salah satunya hand bag warna cokelat dari Hermes ini. Wanita kelahiran Padang itu tampil elegan dengan hand bag di tangannya.

@nindyparasadyharsono© Instagram

'Hermes Gold Birkin' 35 Togo PHWini dilengkapi dengan gembok kecil sebagai embellishment. Meski terlihat simpel, tas ini dibanderol US$15,990 atau setara Rp217 juta. Angka ini bisa buat uang muka membeli rumah!

Kali ini, Nindy tampil memakai busana serba hitam bersama suaminya. Denan model yang hampir sama, dia menenteng tas Hermes.

@nindyparasadyharsono© Instagram

Tas warna merah cantik ini merupakan series Rouge Tomate Birkin Satchel. Sudah tak asing bukan, jika harganya selangit? Ya, harga hand bag milik Nindy ini dijual US$15,930 atau Rp216 juta.

Dengan palazo dan blouse biru senada, Nindy terlihat membawa shoulder bag warna pink. Tampak jelas merek di bagian depan tas berbahan velvet itu.

@nindyparasadyharsono© Instagram

Tas Gucci itu merupakan series GG Marmont Velvet Shoulder Bag. Tas cantik ini dibanderol US$ 1790 atau setara Rp24,3 juta.

Kali ini Nindy tampil kasual dengan dress hitam dan long vest warna cokelat. Tampak tas warna-warni menyempurnakan penampilannya.

@nindyparasadyharsono© Instagram

Jika dilihat sekilas, tas ini seperti bahan terpal pada umumnya. Namun tas warna-warni itu adalah merek kenamaan Balenciaga yang dibanderol US$11495 atau Rp20,3 juta.

Beri Komentar