Fashion Show Bareng, Ini Gaya 3 Desainer Papan Atas di London

Reporter : Rizki Astuti
Kamis, 22 Februari 2018 06:15
Fashion Show Bareng, Ini Gaya 3 Desainer Papan Atas di London
Mereka tampil dengan ciri khas masing-masing.

Dream - Dian Pelangi, Ria Miranda dan Jenahara tampil satu panggung di London Modest Fashion Week 2018. Mereka membawa koleksi jagoan masing-masing dengan satu tema 'Profound'.

Bergabungnya tiga ikon hijab Indonesia itu tentu jadi momen paling spesial. Ketiganya langsung bernostalgia masa-masa saat kumpul di Hijabers Community.

Meski lama tidak berkumpul, ketiganya masih kompak. Terlihat dari foto yang diunggah di akun Instagram. Mereka tampil dengan sunglasess dan ciri khas masing-masing

Dian pelangi memakai atasan merah maroon dibalut outer hitam dan pants formal kasual. Melengkapi penampilan, desainer yang identik dengan desain colorful ini memakai ankle boots dan tas chanel.

Dian Pelangi, Jenahara, dan Ria Miranda© Instagram

Pemakaian boots menambah gaya stylishnya. Ditambah dengan segi empat dibuat simpel memberi kesan rapi.

Jenahara juga memakai busana warna senada dengan Dian, yakni atasan maroon dan coat hitam. Jena sendiri memang suka tampil dengan busana monocrom. Tapi agar lebih hangat, putri Ida Royani ini memakai tunik putih di dalamnya.

Berbeda dengan Dian, Jenahara lebih memilih sneakers putih yang hit. Hijab motif juga jadi pilihan.

Jika Dian Pelangi dan Jenahara memakai tema merah dan hitam. Ria Miranda tetap dengan warna pastel andalannya.

Ria mengenakan coat warna krem dan pants biru laut. Hijab segiempat warna pastel juga terikat rapi. Shoulder bag warna pink mempercantik gayanya.

1 dari 1 halaman

Heboh Lindsay Lohan berhijab, Dibantu Hiijabers Indonesia

Dream - Tak sedikit selebriti yang terpesona dengan budaya Islam. Salah satunya selebritis ternama Lindsay Lohan. Aktris Hollywood itu baru saja pindah ke Dubai, Uni Emirat Arab.

Setelah banyak menghabiskan waktu di Dubai, bintang film 'Mean Girls' itu merasa semakin erat dengan kebudayaan disana. Baru-baru ini, ia juga mendukung para desainer Timur Tengah di ajang busana London Modest Fashion Week (LMFW).

Lindsay menghadiri perhelatan busana tersebut dalam balutan hijab berwarna hitam. Ia duduk dengan bangga mengenakan hijab di barusan depan LMFW pada hari pembukaan.

Instagram Marriam Mossalli© dream.co.id

Ia tampak berbincang dengan Samah Khashoggi, salah satu desainer Arab Saudi. Ia juga menyaksikan pertunjukan Zeynep Kartal, desainer asal Turki.

Wanita usia 31 tahun itu sengaja tampil memakai hijab untuk menciptakan tampilan 'Muslim-friendly'. Ia juga sempat berbelanja kosmetik halal di salah satu booth yang ada di LMFW.

Instagram hawa__cosmetics© dream.co.id

Lindsay tampaknya memang sudah beberapa kali tertangkap basah memakai hijab. Meski pernah mendapat perlakuan diskriminasi ketika memakai hijab di London's Heathrow Airport, ia tidak pernah kapok.

Setelah menetap di Dubai sejak akhir tahun lalu, ia pun banyak merasakan adanya perubahan. Ia merasa lebih tenang dengan berada di kota berpenduduk Muslim itu.

" Aku mulai memahami budaya wanita Muslimah. Aku mulai mengerti mengapa mereka menutupi rambutnya dan mengapa mereka melakukan kewajiban mereka," tutur Lindsay dikutip dari laman Emirates Woman.

Instagram HijUp© dream.co.id



Bahkan menariknya lagi, 3 desainer busana muslim kebanggan Indonesia sempat bertemu dan berbincang bersama Lindsay. Dian Pelangi, Ria Miranda dan Jenahara Nasution mengabadikannya dengan berfoto bersama.

Diketahui sebelumnya jika ketiga desainer papan atas ini, mewakili Indonesia di ajang LMFW 2018.

Instagram Tika Mulya© dream.co.id

Dari berbagai sumber diketahui jika Lindslay meminta bantuan seorang hijabers asal Indonesia untuk mengenakan hijab. Sang stylish, Tika Mulya juga memajang foto selfie bersama Lindslay di akun Instagramnya.

(Laporan: Annisa Mutiara Asharini)

Beri Komentar