Wow! RedDoorz Tebar Diskon 99% Tarif Hotel, Begini Caranya

Reporter : Ferdike Yunuri Nadya
Rabu, 9 September 2020 08:36
Wow! RedDoorz Tebar Diskon 99% Tarif Hotel, Begini Caranya
Sudah siap staycation Sahabat Dream?

Dream - Menyambut festival belanja online yang mulai digelar hari ini, 9 September 2020, sejumlah perusahaan memberikan promo dan diskon untuk memikat masyarakat. Salah satunya dilakukan RedDoorz, platform pemesanan hotel yang memberikan tawaran biaya menginap dengan diskon besar. 

RedDoorz lewat Hari Belanja Hotel Nasional (Harbholnas) yang berlangsung sejak 7-14 September 2020 memberikan harga khusus dan diskon hingga 99 persen untuk pemesanan kamar.

Sahabat Dream tidak perlu khawatir jika tidak ingin menginap dalam waktu dekat. Diskon menginap yang sudah dipesan bisa digunakan hingga pertengahan Desember 2020 nanti. 

Harbholnas merupakan inisiasi RedDoorz untuk membantu memulihkan pariwisata domestik.

“ Kami melihat ada sebuah peluang untuk mempromosikan kembali akomodasi dengan harga terjangkau, serta mementingkan kenyamanan, kebersihan dan kesehatan masyarakat Indonesia saat ini.” jelas Sandy Maulana, Country Marketing Director RedDoorz Indonesia, Selasa, 8 September 2020 pada press conference online Harbholnas.

reddoorz© Dream.co.id/ Ferdike Yunuri Nadya

Di masa pandemi ini, RedDoorz memastikan tetap menerapkan protokol kesehatan dan standar kebersihan dan sanitasi tersertifikasi, melalui program HygienePass. Program ini merupakan sertifikasi program untuk sanitasi hotel/akomodasi yang berkolaborasi dengan Ikatan Ahli Kesehatan Masyarakat Indonesia.

Program ini bertujuan untuk memastikan bahwa higienitas dan sanitasi benar-benar diimplementasikan di seluruh properti RedDoorz guna memperkecil risiko penyebaran virus Covid-19.

Program ini juga merupakan bagian dari upaya RedDoorz mendukung gerakan I Do Care yang digagas Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.Hingga saat ini, program sertifikasi ini telah menjangkau lebih dari 400 mitra properti RedDoorz di seluruh Indonesia.

“ Di tengah kondisi ekonomi yang cukup sulit ini, kami ingin membantu masyarakat yang ingin traveling namun masih bisa berhemat. Semoga HARBHOLNAS ini dapat dimanfaatkan secara positif oleh masyarakat.” tambah Sandy.

1 dari 1 halaman

Beragam Promo

Berikut beragam promo menarik yang ditawarkan RedDoorz selama HARBHOLNAS:

  • Potongan harga kamar hingga 99%* untuk periode booking 7-9 September 2020
  • Harga kamar spesial mulai dari Rp 99.000 per malam untuk periode booking 7-14 September 2020
  • Flash Sale Diskon 40% dan 50%
  • Hadiah Motor TVS bagi yang melakukan pemesanan kamar hingga 10 September 2020

    reddoorz© reddoorz

Caranya mudah sekali, Sahabat Dream tinggal download aplikasi RedDoorz dan klik menu " Offers" . Selanjutnya kamu bisa memilih beragam diskon dan mendapatkan kode promo. Setelah kode promo tersedia, masukan kode tersebut sebelum checkout pesananmu.

Beri Komentar
Jangan Lewatkan
More