Dokter Gigi Cantik Ini Mengaku Berusia 48 Tahun, Ternyata...

Reporter : Irma Suryani
Selasa, 11 Oktober 2016 08:01
Dokter Gigi Cantik Ini Mengaku Berusia 48 Tahun, Ternyata...
Wajah Lee Su Jin (48) masih terlihat muda sekali dan bentuk tubuhnya bak artis K-Pop yang usianya rata-rata 20 tahunan.

Dream - Seorang dokter gigi cantik asal Korea Selatan menjadi bahan perbincangan di dunia maya setelah mengungkapkan usia sebenarnya. 

Banyak kaget saat Bu dokter ini mengaku lahir tahun 1969 dan telah menjadi dokter gigi selama 16 tahun. Mengapa banyak orang terperangah?

Ternyata, jika melihat wajah dan bentuk tubuhnya, pantas saja banyak orang terkejut mendengar pengakuan tersebut.

 viral4real© Dream

Lee Su Jin. Demikian nama Bu dokter ini. Usianya sudah 48, tapi wajahnya masih terlihat muda sekali. Bentuk tubuhnya pun bak artis K-Pop yang usianya rata-rata 20 tahunan.

 

1 dari 3 halaman

Sampai Lupa Diri

Pengakuan Su Jin, yang tampil bersama sang putri dalam acara TV Korea Same Bed, Different Dreams, itu langsung mengundang perdebatan di dunia maya.

Putrinya mengatakan, Sun Jin telah kecanduan selfie dan sering mengunggah foto-fotonya di Instagram. Di situs berbagai foto ini, Su Jin telah mengumpulkan ribuan pengikut setia.

Saking kecanduan, kata sang putri, mereka sudah lama tidak saling bicara. Mereka tidak saling tegur sapa sejak putri Su Jin memasuki usia remaja.

 

2 dari 3 halaman

Ada yang Shock

Su Jin benar-benar menikmati perhatian yang diperolehnya dari netizen. Karena itu dia tak berhenti mengunggah foto-fotonya.

Penampilan muda Su Jin benar-benar memukau dan membuat netizen syok, terutama jika dibandingkan dengan wanita seusianya.

 

3 dari 3 halaman

Rahasia Cantik itu Diduga...

Kendati demikian, ada sebagian netizen yang memberikan komentar negatif kepada dokter gigi cantik itu. Mereka yakin Su Jin melakukan operasi plastik untuk mendapatkan penampilan yang awet muda.

" Pasti itu karena operasi plastik, " tulis seorang netizen di laman Instagram Su Jin. " Yah, kita sedang berbicara tentang Korea ... Aku yakin dia menjalani banyak bedah plastik pada dirinya," yang lain menambahkan.

Netizen lain mengatakan, " Karena operasi plastik sangat umum di Korea Selatan, aku tidak terkejut."

(Sumber: viral4real)

 

 

Beri Komentar