Dos & Don`ts Agar Tampil Mempesona dengan Lipstik Merah

Reporter : Glugut Hari Pamungkas
Selasa, 26 Juli 2016 14:02
Dos & Don`ts Agar Tampil Mempesona dengan Lipstik Merah
Yuk kenali dulu dos and don`ts dalam pemakaian lipstik merah berikut ini.

Dream - Lipstik merah identik dengan tampilan menawan dan mencerminkan rasa percaya diri yang tinggi. Tapi cara pengaplikasian yang kurang tepat membuat riasan wajah kurang optimal. Yuk kenali dulu dos and don’ts dalam pemakaian lipstik merah berikut ini.

Sesuaikan dengan Warna Kulit

Ada banyak gradasi warna merah yang sesuai untuk tiap warna kulit. Aturan yang umum dan aman adalah, warna merah terang untuk kulit cerah, dan nuansa pink atau cenderung oranye untuk Sahabat Dream yang memiliki warna kulit kuning langsat. Sedangkan untuk yang berkulit lebih gelap, miliki lipstik warna merah tua yang mendekati ungu. Butuh waktu dan kesabaran untuk mendapatkan warna yang sesuai. So be patient!

Jangan Lupakan Outfit-mu

Selain menyesuaikan lipstik dan warna kulit, penting juga lho untuk menyesuaikannya dengan gaya berbusana yang Sahabat Dream kenakan. Lipstik warna merah memang terlihat berani dan menawan, namun padu padan yang kurang tepat dapat mendatangkan bencana. Misalnya warna atasan dan bawahan yang colorful atau full animal print, yang tampak makin berlebihan jika nekat memulas bibir dengan warna merah.

Persiapkan Bibir

Menggunakan lipstik merah memang akan menarik perhatian pada bibir indahmu. Sayang dong jika bibir ternyata terlihat kurang oke, akibat mengalami kering dan pecah-pecah. Atasi dengan melakukan eksfoliasi, yaitu menggunakan sikat gigi lembut yang digosokkan ke bibir secara perlahan. Lanjutkan dengan penggunaan lip balm untuk menjaga kelembapan alami bibir.

Jangan takut menggunakan warna merah pada bibirmu. Untuk membuat tampilanmu terlihat mewah dan sempurna, percayakan pada Wardah Exclusive Lipcream yang memiliki varian warna merah seperti Red-dicted dan Feeling Red.

Keduanya memiliki inovasi Lushlip Liquid yang memberikan tekstur creamy pada lipstik, sehingga cukup sekali pulas untuk hasil warna bibir merata. Kandungan Colorbinding pigments di dalamnya juga membuat warna matte yang dihasilkan cukup intens dan bebas pudar. Berbeda dengan lipstik matte lainnya, produk ini tidak akan membuat bibir kering, berkat adanya Enriched Vitamin E.

Tunggu apalagi, bikin penampilanmu makin menawan dengan pulasan lipstik warna merah.

Beri Komentar