Rahasia Perawatan Edies Adelia Agar Tetap Cantik

Reporter : Ratih Wulan
Selasa, 26 Juli 2016 10:13
Rahasia Perawatan Edies Adelia Agar Tetap Cantik
Diakui Edies, bahwa ia merupakan tipe perempuan yang malas untuk melakukan facial

Dream - Edis Adelia tak pernah kehilangan semangat dalam menyikapi kasus hukum yang menimpa suaminya, Ferry Setiawan. Bahkan ia tetap setia menanti sang suami keluar dari jeratan hukum yang memisahkan keduanya.

Ditemui di sela-sela sebuah acara, Edies yang makin tampak cantik dengan hijabnya itu mengaku tetap rajin menjalani perawatan tubuh dan wajah.

Diakui Edies, ia merupakan tipe perempuan yang malas untuk melakukan facial. Namun sebagai gantinya ia rutin melulur wajahnya seminggu sekali. Ditambah dengan perawatan wajib seperti krim malam.

" Dan aku wajib pakai toner paginya biar tidak merah-merah kalau terkena sinar matahari, sama eye cream juga," terang Edies di bilangan Pondok Pinang, Jakarta Selatan pada Sabtu, 23 Juli 2016.

Tak hanya itu saja, ternyata Edis juga masih berharap besar untuk memiliki buah hati. Meskipun kini usianya telah mendekati angka 40 tahun, namun ia rutin melakukan perawatan stemsell ovarium.

" Ini gunanya untuk menjaga rahim saya. InsyaAllah bisa hamil dan kemungkinan punya anak masih besar," ungkapnya menjelaskan.

Pada proses perawatan tersebut, ovarium dijaga dengan pemberian vitamin rutin. Selama setahun lebih, Edies bersabar melakuakan empat kali treatment di klinik kesehatan langganannya.

" Cukup mudah dan tidak ada pantangan makanan apapun. Doakan saja ya," tutupnya sambil tersenyum.

Beri Komentar