Pengakuan Edies Adelia, Berubah Setelah Kematian Ibunda

Reporter : Ratih Wulan
Senin, 25 Juli 2016 12:15
Pengakuan Edies Adelia, Berubah Setelah Kematian Ibunda
Meninggalnya sang ibu pada 2008 silam membawa pengaruh cukup besar dalam hidupnya

Dream - Berbagai perawatan kecantikan rutin dilakukan oleh artis Edies Adelia sejak 10 tahun terakhir. Mulai dari perawatan yang mencegah penuan dini seperti anti-aging, stemcell kulit, injeksi HGH hingga facial berlian pernah ia coba demi menjaga performa di panggung hiburan.

Meninggalnya sang ibu pada 2008 silam membawa pengaruh cukup besar dalam hidupnya. Diabetes yang diidap almarhum ibunya, meninggalkan ketakutan yang cukup besar padanya. Sehingga sejak saat itu, Edies senantiasa menjaga pola makan yang lebih sehat.

" Ibu meninggal karena diabet, sehingga saya berisko enam kali untuk mengidapnya, jadi untuk sekarang saya sudah tidak mengonsumsi gula pasir. Hanya gula diet saja," terang Edies pada Sabtu, 23 Juli 2016 di kawasan Jakarta Selatan.

Tak hanya itu saja, Edies juga menghindari segala macam bentuk gorengan, makanan berlemak dan bersantan khas kuliner Padang. Sehingga membuatnya tetap tampil cantik dan singset di usianya yang sudah mencapi 37 tahun.

" Awalnya untuk memulai ini prosesnya panjang, dari tidak minum alkohol setelah berhijab di tahun 2010. Sempet juga berbulan-bulan makan beras merah," imbuh Edies.

Hal itu dimbangi pula dengan treatment stemcell yang membuatnya makin prima. Selain untuk mengurangi kerutan dan penuan dini, efek yang ia rasakan tidak mudah lelah dan 14 persen lemak tubuh ikut luruh.

" Ini adalah hormon terapi yang nggak bikin gemuk. Jadi lebih bergairah, dan kalau olahraga paling jalan cepat ya, treadmill," imbuhnya.

Beri Komentar
Adu Akting dengan Betari Ayu, Alvin Faiz Ceritakan Respon Sang Istri