Dream Choice: Pilihan Sandal untuk Tampil Santai

Reporter : Irma Suryani
Sabtu, 7 Mei 2016 07:01
Dream Choice: Pilihan Sandal untuk Tampil Santai
Banyak hijabers yang memadukan sendal dengan item fashion lainnya.

Dream - Salah satu alas kaki yang digemari oleh wanita adalah sendal. Tampilannya yang memberikan kesan santai dan kasual, kini sendal hadir dengan berbagai desain yang unik dan juga menarik. Banyak hijabers yang memadukan sendal dengan item fashion lainnya.

Warna-warna netral biasanya dipilih oleh hijabers agar lebih cocok dipadukan dengan jenis busana lainnya. Berikut ini pilihan merk lokal yang menjual sendal sesuai dengan karakter kamu.

Cottonink
Sebenarnya brand ini fokus pada penjualan item fashion seperti baju dan celana, namun belum lama ini merk asli Indonesia ini mengeluarkan koleksi sendal untuk menambah tamplan kamu agar terlihat santai dan tidak monoton.

Membanderol dengan harga sekitar Rp 300ribuan, sendal dari Cottonink ini cukup awet digunakan dan desain yang unik membuat kamu tampil beda dan tidak pasaran.

 

 

Take the day easy with Kirani. Shop the double layered Palazzo pants only at cottonink.co.id. #cottonink

A photo posted by COTTONINK | Jakarta (@cottonink) on

Proudly Shoes
Merk yang berpartisipasi dalam ajang Indonesia Fashion Week 2016 beberapa waktu lalu ini mengeluarkan seri sendal yang sedang in. Dengan hak yang flat, kamu akan nyaman memakai sendal dari proudly shoes karena tidak akan pegal.

Bahkan Rani Hatta, desainer hijab Indonesia saja suka mengenakan sendal dari @Proudlyshoes.

13thshoes
Sudah memiliki ratusan ribu followers di instagram, sepertinya merk lokal ini tidak sepi pesanan. Barang yang berkualitas adalah salah satu kunci @13thshoes bisa bertahan hingga saat ini.

Tak ingin ketinggalan tren, @13thshoes mengeluarkan koleksi sendal dengan hak yang sejajar. Dikombinasikan dengan berbagai warna, membuat kamu memiliki banyak pilihan untuk membawa pulang sendal tersebut.

 

LAST CHANCE TO GET ! ISIS White-Mint | on site now ~

A photo posted by Official 13thshoes® (@13thshoes) on

 

(Ism) 

 

Beri Komentar