Segarkan Harimu dengan Body Mist

Reporter : Irma Suryani
Senin, 15 Februari 2016 16:02
Segarkan Harimu dengan Body Mist
Aroma wangi dari body mist tidak mencolok hidung

Dream - Banyak jenis parfum yang bisa kita pakai untuk memberikan aroma wewangian di tubuh kita. Ada yang memiliki aroma rasa buah, bunga, hingga makanan yang menggugah selera.

Namun, banyak juga yang belum memiliki sertifikasi halal karena penggunaan bahan alkohol dalam pembuatannya. Berikut 3 jenis body mist yang bisa kamu pakai agar wangi sepanjang hari

1. Body Mist Wardah
Wardah mengeluarkan seri Body Mist untuk pelanggan setianya. Tersedia dalam lima keharuman yang berbeda yakni Flame, Eternal, Shine, Innocence, dan Sparks. Koleksi body mist dari Wardah ini sangat aman diaplikasikan ke kulit karena bebas alkohol.

Kamu bisa memilih aroma sesuai dengan kebutuhan pribadi. Dengan desain botol yang transparan membuat kamu mudah membedakan varian aromanya. Dibanderol dengan harga 58ribuan, Body Mist Wardah cukup terjangkau bukan?

 Segarkan Harimu dengan Body Mist

Foto : wardahbeauty.com

2. Body Mist Bali Ratih

Meski diproduksi oleh anak negeri, kualitas dari produk Bali Ratih bisa disejajarkan dengan merk luar lainnya. Memiliki 5 varian rasa dan aroma, Body Mist Bali Ratih bisa kamu jadikan pilihan dalam penggunaan setiap harinya. Tidak memiliki ketahanan wangi yang lama, Body Mist Bali Ratih juga tidak terlalu memberikan keharuman yang mencolok ketika disemprotkan ke tubuh.

 Segarkan Harimu dengan Body Mist

Foto : www.baliratih.web.id

3. Body Mist The Body Shop
Terkenal dengan produk yang ramah lingkungan, The Body Shop banyak mengeluarkan seri-seri dari tumbuhan yang ada di sekitar lingkungan.

Seperti varian body mist dari The Body Shop ini yang menggunakan buah-buahan serta bunga untuk memberikan keharuman di setiap semprotannya. Kesegaran buah strawberry diaplikasikan pada body mist the body shop, Bunga Moringa juga bisa kamu cium aromanya setiap hari dengan memakai moringa body mist The Body Shop.

 Segarkan Harimu dengan Body Mist

Foto : www.thebodyshop.co.id

(Ism) 

 

Beri Komentar
Tutorial Ikuti Audisi LIDA 2020 Indosiar di KapanLagi Lewat Handphone