Dulu `Inem Pelayan Seksi`, Lihat Penampilan Sarah Vi Sekarang

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Sabtu, 15 Agustus 2020 18:20
Dulu `Inem Pelayan Seksi`, Lihat Penampilan Sarah Vi Sekarang
Bintang sinetron 'Inem Pelayan Sexy' itu tampil manglingi dalam balutan hijab.

Dream - Sarah Vi  merupakan salah satu artis senior Tanah Air. Wanita bernama asli  Syarifah Helfira Djamaluleil sempat terjun ke dunia hiburan di tahun 1996 silam.

Kala itu Sarah Vi membintangi serial televisi berjuudul 'Joni Gila'. Namanya semakin melejit ketika mendapat tawaran main sebagai pemeran utama di 1997.

Sarah Vi berperan sebagai Inem di serial 'Inem Pelayan Sexy'. Ia harus menunjukkan karakter seksi dan sensual lewat peran tersebut.

Sempat vakum usai berperan sebagai pelayan seksi, ia kembali muncul di sinetron 'Pesantren & Rock n' Roll' pada 2013. Penampilannya sontak bikin pangling.

1 dari 4 halaman

Sudah Berhijab

Sarah Vi© Foto: Instagram @sarahvi_

Sarah Vi tampil manglingi dalam balutan hijab. Ia mantap berhijrah dan tampil memakai outfit santun. Meski sudah berusia 44 tahun, parasnya justru semakin terlihat imut berbalut hijab.

2 dari 4 halaman

Gaya Modis

Sarah Vi© Foto: Instagram @sarahvi_

Meski sudah berkepala empat, selera fashion Sarah Vi justru terlihat berani dengan padu padan gaya edgy. Tengok saja gayanya memakai konsep tabrak motif dan warna vibrant. Ia juga memakai sepatu sneakers ala ABG.

3 dari 4 halaman

Jadi Desainer

Sarah Vi© Foto: Instagram @sarahvi_

Dikenal memiliki gaya busana unik, Sarah Vi menggeluti dunia fashion dengan meluncurkan brand bernama Sarah Vi Glam. Ia merancang koleksi busana muslim syar'i dengan nuansa fresh dan colorful.

4 dari 4 halaman

Makin Elegan

Sarah Vi© Foto: Instagram @sarahvi_

Tak hanya tampil memakai outfit nyentrik, gaya Sarah Vi juga terlihat elegan ketika memakai busana syar'i bernuansa putih. Tak ada kesan seksi pada aktris kelahiran 1976 itu.

Beri Komentar