Serba Pink, HijabChic Buka Gerai Baru di fX Sudirman

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Jumat, 14 Agustus 2020 16:13
Serba Pink, HijabChic Buka Gerai Baru di fX Sudirman
Koleksi spesial juga ditampilkan di gerai ini, salah satunya kolaborasi HijabChic x Hello Kitty.

Dream - Wanita muslimah tak lepas dari kebutuhan hijab outfit. Hal itu mendorong brand busana muslim ready-to-wear HijabChic kembali membuka toko offline di fX Sudirman, Jakarta Pusat.

Toko ketujuh ini menyambut Sahabat Dream yang ingin berbelanja di era new normal. Gerai berdiri cantik dengan desain interior serba pink yang sangat feminin.

Label yang berasal dari Bandung, Jawa Barat ini menghadirkan aneka fashion muslim ready-to-wear seperti gamis, hijab dan baju muslimah. Potongan yang kasual memiliki kesan yang sangat feminin dengan padu padan motif chic.

HijabChic© Foto: HijabChic (Studio One)

" Mayoritas pelanggan HijabChic semenjak kami mulai adalah wanita Jakarta yang ingin memiliki baju muslim yang cute dan feminin," kata Nisa Pratiwi, Founder HijabChic dalam virtual media briefing, Kamis 14 Agustus 2020.

Selain itu, gerai di fX Sudirman ini juga menjadi toko HijabChic terluas dibandingkan lokasi lain. Koleksi spesial juga ditampilkan di gerai ini, salah satunya kolaborasi HijabChic x Hello Kitty.

1 dari 2 halaman

Desain Baru

Keputusan untuk membuka gerai di tengah pandemi merupakan langkah berani Nisa Pratiwi. Ia telah memperhitungkan keseimbangan antara bisnis digital dan offline di era new normal.

" Sampai saat ini, berbagai macam gaya permintaan pelanggan telah kami adaptasikan menjadi prosedur standar untuk memberikan kepuasan berbelanja yang maksimum," kata Nisa.

HijabChic© Foto: HijabChic (Studio One)

Lebih lanjut, Nisa berjanji untuk menghadirkan desain terbaru dari salah satu koleksi favorit yakni 'Hawa'. Ia akan merilis warna baru dalam waktu dekat.

" Hawa telah menjadi koleksi terlaris sejak 2014. Bulan depan kami akan merilis warna lilac yang tengah menjadi tren fashion muslim dan hadir dengan modifikasi desain," ungkapnya.

2 dari 2 halaman

Koleksi New Normal

HijabChic© Foto: HijabChic (Studio One)

HijabChic juga memperkenalkan model masker yang dapat menjadi solusi praktis hijabers di tengah pandemi.

Masker dirancang agar dapat disesuaikan dengan ukuran serta bahan tali yang menyerupai kain sehingga tidak sakit ketika dipakai.

Selain itu, ada juga The New Normal Pouch yang merupakan tas mungil serbaguna untuk menampung hand sanitizer, tisu, masker sampai kosmetik.

Beri Komentar