Dunia Fashion Mulai Sadar Tentang Lingkungan

Reporter : Sugiono
Sabtu, 7 Desember 2019 15:51
Dunia Fashion Mulai Sadar Tentang Lingkungan
Mereka menciptakan tren ramah lingkungan dengan menggunakan bahan-bahan daur ulang.

Dream - Dunia fashion merupakan salah satu pendonor sampah limbah yang cukup besar. Dengan pergantian tren yang sangat cepat tentu membuat produksi pakaian menjadi sering dan menyebabkan banyaknya sampah hasil limbah produksi.

Melihat hal ini, dunia fashion mulai sadar soal lingkungan. Mereka menciptakan tren ramah lingkungan dengan menggunakan bahan-bahan daur ulang.

 Ali Charisma, National Chairman Indonesia Fashion Champer.

23 Paskal Shopping Centre bekerja sama dengan Indonesia Fashion Champer (ifc) kembali menggelar acara 23 Fashion Distric 2019. Acara ini berlangsung di Main Atrium 23 Paskal Shopping Centre dari tanggal 6-8 Desember 2019.

" Bandung sebagai salah satu kota besar yang memiliki peran besar, diharapkan tidak hanya mengikuti tren yang ada di Jakarta saja tapi bisa menghasilkan gaya yang berbeda dan memiliki keunikan tersendiri," ujar Ali Charisma, National Chairman Indonesia Fashion Champer, 23 Paskal Shopping Centre, Bandung, Jumat, 6 Desember 2019.

 Foto bersama di 23 Fashion Distric 2019.

23 Fashion Distric 2019 menghadirkan parade busana lebih dari 50 desainer mode Indonesia. Mewakili beragam kategori busana mulai dari urban wear, modest wear, evening wear.

Laporan: Shania Suha Marwan

Beri Komentar
4 Januari, Hari Bahagia dan Paling Sedih Rizky Febian