`East Empress` Duet Cantik Lulu Elhasbu-Missmarina

Reporter : Kusmiyati
Senin, 12 Januari 2015 16:00
`East Empress` Duet Cantik Lulu Elhasbu-Missmarina
Anggunnya wanita Timur diangkat menjadi tema koleksi terbaru desainer dan model cantik, Lulu Elhasbu. Tidak hanya seorang diri, kali ini Lulu merangkul label hijab Missmarina.

Dream - Anggunnya wanita Timur diangkat menjadi tema koleksi terbaru desainer dan model cantik, Lulu Elhasbu. Tidak hanya seorang diri, kali ini Lulu merangkul label hijab Missmarina.

" Ini koleksi terbaru, project kecil-kecilan berdua dengan Missmarina. Karena sering pakai jilbab dari missmarina rasanya pas aja. Dari situ Kita coba kolaborasi ini anggun elegan tapi sederhana dan syahdu," kata Lulu kepada Dream.co.id, Senin 12 Januari 2015.

Hal yang sama juga diungkapkan Dian, pemilik label Marina. Koleksi ini, kata Dian, bertema east empress idenya dari keanggunana wanita Timur.

" Elhasbu mengeluarkan long cardi, dress dan skirts. Missmarina melengkapi dengan hijab panjang missmarinaveil," ujar Dian.

Untuk warna keduanya mengaku memilih warna bold di semua koleksinya. " Kami berharap bisa dipakai saat umroh dan saat di timur tengah. Warannya dominan ke bold," tambah Lulu.

Selain menjual secara online di instagram keduanya, menurut Lulu koleksi ini bisa diperoleh di Muse FX, Senayan.

" Harganya mulai dari Rp 350 hingga Rp 800 ribu. Ada di Muse FX dan Insya Allah akan ada juga di Karita Yogyakarta. Semoga bisa menginspirasi dan menjadi pilihan lain para pecinta fashion busana muslimah," katanya. ujar Lulu. (Ism)

Beri Komentar