Motivasi Zee Zee Shahab Perdalam Agama

Reporter : Kusmiyati
Senin, 12 Januari 2015 14:31
Motivasi Zee Zee Shahab Perdalam Agama
Setelah menjadi seorang ibu, wanita cantik ini mengaku merasa terpanggil lebih memperdalam agama demi sang buah hati. Zee Zee Shahab terus mengkaji islam lebih rinci agar menjadi ibu yang baik.

Dream - Setelah menjadi seorang ibu, wanita cantik ini mengaku merasa terpanggil lebih memperdalam agama demi sang buah hati.

Zee Zee Shahab terus mengkaji Islam lebih rinci agar menjadi ibu yang baik untuk Fauzi Khaleev Putra Revolusi. Karena, bagi Zee, anak itu peniru yang hebat. Ketika orangtua memperlihatkan sesuatu yang baik, anak juga akan mengikuti.

" Nah aku ingin anakku jadi pribadi yang baik dunia akhirat makanya kami orangtua berusaha untuk lebih memperdalam agama," kata wanita kelahiran 31 Maret 1988 saat ditemui Tim Dream.co.id di sela-sela acara Muslimah Communities Exhibition Hijabdiary.com di kawasan Kebon Jeruk, Senin 12 Januari 2015.

Isteri Prabu Revolusi ini pun juga mengaku kini semakin termotivasi membaca Alquran. Zee mengaku lebih memilih mendengarkan murottal atau lantunan tilawah Alquran di sela-sela syuting.

" Anakku sekarang rajin mendengar cerita rasul, belajar huruf hijaiyah. Itu jadi semakin memotivasiku. Makanya sekarang kalau nunggu jadwal syuting. Daripada dengar Mp3 (musik), bikin emosi, mending dengar murottal. Belajar agama lebih dalam, insya Allah jadi teladan untuk anakku," kata Zee.

Dalam ponselnya Zee mengatakan banyak aplikasi yang diunduhnya untuk membantu memperdalam agama.

" Sekarang makin canggih, merasa terbantu sekali. Sekarang aku kalau baca Alquran juga dari gadget, dan banayk aplikasi lain juga yang membantu memperdalam agama," ujarnya. (Ism)

Beri Komentar