Elhijab Grup Ekspansi ke London

Reporter : Ratih Wulan
Minggu, 31 Januari 2016 13:30
Elhijab Grup Ekspansi ke London
Elhijab Grup siap bersaing ke dalam pasar busana muslim London. Mereka percaya diri bisa menaklukkan pasar Inggris.

Dream - Seiring diberlakukannya Masyarakat Ekonomi Asean (MEA), label pakaian muslim ternama, Elhijab Grup, makin bebenah. Mereka berkomitmen menembus pasar global untuk mewujudkan cita-cita Indonesia sebagai kiblat fashion dunia.

Setelah lima tahun berdiri, kini Elhijab Group bersiap ekspansi ke London, Inggris. Menurut Chief Operating Officer,Andre Aksana, London dipilih karena dianggap sebagai salah satu pusat fashion dunia.

" Nanti niatnya bulan Mei mau memperkenalkan Elzatta ke London. Muslim di sana sangat banyak dan tingkat belanja muslim bisa naik empat persen setiap tahun," ungkap Andre saat dijumpai di pembukaan Flagship Store Dauky dan Super Store Elzatta di Mall FX Sudirman, Jumat, 29 Januari 2016.

Andre juga mengamati populasi muslim terus tumbuh setiap tahunnya. Didukung dengan banyaknya jumlah kampung-kampung muslim yang berada di sana menjadi angin segar untuk mengembangkan sayap usaha.

Bahkan sebelumnya, mereka telah mendatangkan konsultan dari Inggris yang mengaku terkesima dengan keunikan motif-motif hijab di Indonesia. Serta keberagaman desain pakaian muslim yang dihasilkan desainer Elzhijab Grup.

" Selanjutnya target ke pusat fashion dunia lainnya seperti ke Paris, Milan, Tokyo dan New York. Pokoknya harus mengembalikan citra bahwa Indonesia merupakan kiblat fashion muslim dunia," imbuhnya.

Andre mengaku cukup percaya diri dengan kualitas produknya. Ia mengaku tak gentar dengan merek-merek pakaian yang sudah mendunia karena kekuatan busana muslim memang berada dalam genggaman para desainer Indonesia.

" Kita mayoritas muslim jadi sebenarnya yang mengerti fashion muslim ya orang Indonesia. Kita ingin menujukan kalau kita yang tahu bagaimana detail-detail berhijab," lanjut Andre.

Lebih jauh, Andre mengungkapkan, misi Elhijab Grup ke depan ingin mewakili Islam sebagai agama yang terbuka dan moderat dengan mengusung motif-motif etnik yang masih kental tradisionalnya, tapi diolah menjadi sebuah rancangan yang bercita rasa modern.

" Motif-motif batik etnik seperti Kawung Pekalongan dan Ikat menjadi best seller. Kalau untuk sesi berikutnya akan kita angkat tenun dari Sumatera," kata dia.

Selain itu, ia juga mengklaim bahwa produk Elhijab memiliki banyak keunggulan yang siap bertarung dengan merek internasional.

Memiliki kualitas barang yang sama, Elhijab mampu menjual dengan harga setengah produk luar negeri. Serta pemilihan bahan-bahan yang nyaman untuk dikenakan pada cuaca tropis.

Beri Komentar