Gaya Fashion Enzy Storia Plesir di Bandung, Harga Tas Tak Semungil Bentuknya

Reporter :
Senin, 29 November 2021 16:12
Gaya Fashion Enzy Storia Plesir di Bandung, Harga Tas Tak Semungil Bentuknya
Enzy Storia tampil cantik saat sedang di Bandung, tas yang digunakannya terlihat mewah, walaupun hanya tas hitam kecil, berapa harganya?

Dream - Enzy Storia terkenal sebagai salah satu presenter yang selalu tampil apa adanya dan tak pernah `jaim` ketika membawakan sebuah program. Enzy sering kali tertawa lepas manakala rekannya membuat guyonan yang mengocok perut.

Namun di balik sikap tak jaim itu, Enzy ternyata sosok perempuan yang sangat sadar penampilan. Fashion style wanita blasteran Aceh dan Polandia ini sering terlihat tampil stylish dan memukau banyak orang. Semua berpadu dengan paras Enzy yang memang terlihat cantik.

Selalu menjadi inspirasi penggemar, perempuan berusia 29 tahun itu sering tampil cantik dengan busana bergaya kasual.  Walaupun sudah hampir memasuki kepala tiga, gaya busana Enzy membuatnya terlihat seperti anak muda.

Pilihan busana kasual seolah menjadi fashion statement Enzy yang memang selalu tampil dengan gayanya yang santai. 

Gaya santai Enzy ini terlihat di salah satu unggahannya akun Instagramnya. Enzy terlihat cantik dengan busana simpel saat sedang berlibur di Bandung, Jawa Barat.

" Main main ke kota Bandung," tulis Enzy di akun Instagramnya sekitar sepekan yang lalu.

Enzy tampil dengan atasan polos berwarna hitam dipadukan dengan celana panjang krem. Tampilannya terlihat sangat sederhana sesuai aktivitasnya yang memang sedang menikmati momen berlibur.

1 dari 6 halaman

Tas Mungil, Harga Besar

Untuk melengkapi penampilannya Enzy menambahkan tas kecil berwarna hitam. Sementara untuk alas kaki, perempuan yang pernah menghadapi masalah autoimun itu melengkapi momen santai dengan sepatu sneakersnya.

Meski terlihat sederhana, tas yang dikenakan Enzy ternyata kecil-kecil cabe rawit. Walaupun kelihatan simple, tas tersebut dibanderol dengan harga cukup mahal untuk sebagian besar masyarakat.

Unggahan Enzy itu mencuri perhatian akun Instagram pengupas fashion selebriti, @enzystoria_fashion. Salah satu fashion item yang jadi sorotan adalah tas hitam mungil yang dipakai Enzy. 

Akun tersebut menyebut tas yang dipakai Enzy berasal dari rumah mode ternama, Kate Spade.  Tas tersebut berasal dari model Spade Lovit Croc Small Top Handle yang dibanderol Rp 7,1 juta.

Tas mahal Enzy Storia© Instagram @enzystoria_fashion

 

(Sah, Sumber: Instagram/enzystoria_fashion)

2 dari 6 halaman

Dibalut Gaun Hitam Kerah Sabrina, Enzy Storia Elegan dengan Outfit Rp22 Juta

Dream – Presenter Enzy Storia yang dikenal sebagai sosok energik ternyata bisa tampil sebagai perempuan elegan. Selain kemampuannya sebagai model, penampilan Enzy yang fashionable sering mencuri perhatian masyarakat.

Gaya sehari-hari yang casual hingga elegan yang ditampilkan Enzy menjadi inspirasi para pecinta fashion.

Seperti pada satu potret yang diunggah @enzystoria_fashion, Enzy terlihat sedang menghadiri acara pernikahan sahabatnya.

Senada dengan dress code acara pernikahan ini, Enzy mengenakan dress berwarna hitam. Dress keluaran rumah mode Coast Fashion ini menunjang penampilan Enzy malam itu.

Instagram @enzystoria_fashion© Instagram @enzystoria_fashion

Ia terlihat elegan dengan dress berpotongan ketat dan model sabrina yang kembali hits di tahun ini. Pada bagian kerah setengah bahu ini terdapat aksen fur pada sisi atas yang memberi kesan elegan.

Dress 'Holly Feather Cocktail Dress' ini dibanderol seharga 159 pound sterling atau sekitar Rp3 juta

3 dari 6 halaman

Intrecciato Satin Knot Clutch

Mempercantik penampilannya, Enzy menjinjing clutch kecil berwarna hitam. Tas berbentuk persegi panjang dengang knot seperti pita membuat penampilannya lebih manis.

@enzystoria_fashion© @enzystoria_fashion

'Intrecciato Satin Knot Clutch' dari rumah brand New Bottega Veneta ini dibanderol US$1355 atau sekitar Rp19 jutaan.

4 dari 6 halaman

3 Sandal Mewah Enzy Storia, Diinjak Bikin 'Ngilu'

Dream – Presenter Enzy Storia sedang begitu populer dan kerap jadi pembahasan. Sosoknya yang lucu dan cantik, membuat banyak orang begitu penasaran.

Hal yang juga jadi mencuri perhatian dari Enzy adalah outfit yang dikenakannya. Seperti koleksi sandal Enzy yang ternyata harganya selangit. Penasaran seperti apa sandal mahal Enzy, Sahabat Dream?

Akun Instagram @enzystoria_fashion, memperlihatkan beberapa sandal branded yang dipakai  Enzy. Yuk simak.

1. Hermes

Enzy© Instagram @enzystoria_fashion

Alas kaki pertama merupakan sandal flip flop dari merek luxury asal Paris yakni Hermes. Enzy terlihat sedang duduk di tepi kolam renang sambil mengenakan pakaian khas musim panas dipadukan dengan sandal seri Rubber Chaine Rivage Sandal.

Sandal berwarna merah marun ini diketahui senilai Rp4,1 juta dan memiliki desain rantai pada bagian strap-nya.

5 dari 6 halaman

2. Toga

Lebih mahal dari sandal sebelumnya, kali ini pembawa acara berusia 29 tahun itu tampak tengah menikmati segelas kopi sambil mengenakan slipper dari merek Jepang bernama Toga.

Enzy© Instagram @enzystoria_fashion

Mesh Ballerina Slippers yang dipakai Enzy berbahan jaring pada bagian strapnya. Terlihat sangat unik, sandal ini seharga Rp6,2 juta dan menjadikannya yang termahal.

6 dari 6 halaman

3. Arizona Love

Tak kalah unik dari sandal sebelumnya, sandal Enzy yang satu ini merupakan buatan tangan asli. Sandal trekky berwarna putih ini diketahui dari merek asal Paris yaitu Arizona Love.

Enzy© Instagram @enzystoria_fashion

Seri Trekky Faux Pearl Canvas Sandal, bagian strap-nya bertabur mutiara berwarna silver yang membuatnya tampak sangat cantik. Sandal ini diketahui seharga Rp3,1 juta dan memiliki sol yang tebal.

Itu dia beberapa koleksi sandal mewah Enzy yang juga bisa menjadi inspirasi mu dalam mencari alas kaki baru. (mut)

Laporan: Elyzabeth Yulivia

Beri Komentar