Jaket Syahrini Saat Liburan Musim Dingin, Harganya 'Super Tebal'

Reporter : Mutia Nugraheni
Jumat, 26 November 2021 18:36
Jaket Syahrini Saat Liburan Musim Dingin, Harganya 'Super Tebal'
Ada yang belasan dan puluhan juta.

Dream - Syahrini baru saja liburan musim dingin bersama dengan sang suami, Reino Barack. Akhir tahun 2021 ini, keduanya memilih lokasi Aspen, Colorado, Amerika Serikat untuk menikmati indahnya salju.

Tak lengkap rasanya jika tak membahasa outfit yang dikenakan pelantun " Sesuatu" ini saat berlibur. Syahrini memang termasuk selebritas yang selalu menggunakan outfit glamor kapan pun dan di mana pun.

Saat liburan musim dingin, pastinya ia mengenakan baju tebal dan hangat. Pilihannya jatuh pada dua jaket dari brand fashion ternama, yang tentu saja harganya cukup mahal.

Dikutip dari Instagram @fashionsyahrini2, jaket pertama yang dikenakan berwarna putih. Detail bulu di bagian leher menambah kesan mewah dan glamor pada outfit liburannya kali ini.

Merupakan koleksi dari Yves Salomon, brand coat ternama asal Prancis. Jaket yang dikenakan Syahrini merupakan seri " Shearling Fur Jacket" yang harganya Rp22,8 juta.

Jaket Syahrini© @fashionsyahrini2

Lalu, Syahrini juga mengenakan jaket hitam model bomber koleksi Moncler yang juga brand asal Prancis. Jaket ini harganya sekitar Rp16,3 juta.

Jaket Syahrini© @fashionsyahrini2

Para warganet pun berkomentar pada unggahan foto outfit Syahrini tersebut. “ Moto Incess : Lihat. Pegang. Suka. Beli. Pakaii,” tulis salah satu warganet.

" Woww lembut banget bahan nya mehong wajar," ungkap netizen lain.

Laporan Siti Sarah Al Hafizd

1 dari 5 halaman

Terbuat dari Kulit Buaya, Penasaran Harga Boots Syahrini Saat di LA?

Dream - Syahrini memiliki daya tarik luar biasa dalam hal fashion. Istri pengusaha Reino Barack ini kerap memadukan fashion item high end untuk membuat tampilannya jadi sangat cetar!

Terlihat dari konten-kontennya yang diunggah dalam akun Instagram miliknya, @princessyahrini. Syahrini rupanya sedang berlibur bersama sang suami ke Los Angeles, Amerika Serikat.

Gayanya tentu masih menarik untuk dibahas. Salah satunya saat ia mengenakan dress merah. Memakai hijab hitam, ia memadukan dress dengan jaket kulit. Perpaduan warna merah dan hitam membuatnya terlihat mewah. 

boots syahrini© Instagram/fashionsyahrini2

Syahrini juga terlihat membawa tas berwarna hitam,  yang senada dengan sepatu boots-nya.  Diungkap akun instagram @fashionsyahrini2, sepatu yang dikenakan Syahrini dalam salah satu unggahannya tersebut memiliki harga fantastis.

Tentu saja mahal, karena boots itu terbuat dari kulit buaya. Merupakan sepatu koleksi dari Jennifer Chamandi, seri Cece 105mm Mock-Croc Patent Boots, yang ditaksir harganya Rp17 juta. 

 

Sumber: Instagram/fashionsyahrini2 

 

 

2 dari 5 halaman

Outfit Celana Motif Zebra Syahrini di LA, Harganya Serasa Ingin Lari dari Kenyataan

Dream - Rasanya tak ada habisnya ketika mengupas gaya penampilan istri Reino Barrack, Syahrini. Pemilik julukan Princess ini memilih outfit mewah dan galmour saat sedang menikmati liburan di Los Angeles, Amerika Serikat. 

Gaya busana Syahrini memang selalu berhasil menarik perhatian. Selain berasal dari brand ternama, pemilihan warna dan motif busana yang mencolok tak pernah luput sebagai fashion statement-nya.

Salah satunya adalah saat Syahrini menggunakan celana dengan motif zebra yang membuatnya terlihat sangat mencolok.  Dalam salah satu postingannya terlihat Syahrini berpose cantik, dengan blazer hitam, dan celana zebranya. 

 

3 dari 5 halaman

Harganya Rp12,7 Juta

Walaupun sebagian orang mencoba lari dari pilihan motif tersebut, Syahrini tampak percaya diri saat memperlihatkan pilihan celananya itu. Tentu saja harga outfit bawahan Syahrini itu bukan kaleng-kaleng.

Diungkap oleh akun Instagram @fashionsyahrini2, Syahrini menggunakan celana dari Tom Ford Zebra Print High Waist Trousers yang ditaksir memiliki harga Rp12,7 juta. 

celana syahrini© Instagram/fashionsyahrini2

" Dia yg make mah cakep, coba kalo gua yg make hahaha udah kayak penyanyi dador (dangdung dorong)," komentar akun @mayangwidianti12

" PG incess,jgn terlalu langsing sayang.kelihatan kekurusan," pinta seorang netizen dengan akun @elisajohn34

Ada pula netizen yang menyebut jika model yang dipakai Syahrini berbeda dari contoh yang ditampilkan akun tersebut.

" Beda min...yg kanan motifnya lebih besar² dan ga seramai yg dipake," tulis @aleya_moon.

(Sah, Sumber: Instagram/fashionsyahrini2 )

4 dari 5 halaman

Kacamata Mewah Baru Syahrini, Bikin Matahari Auto Mendung

Dream - Ketika berbicara tentang Syahrini, bayangan pertama yang terlintas adalah sosok artis yang sering tampil di depan publik dengan gaya glamour dan mewah. Citra lain yang melekat dalam diri penyanyi ini adalah julukannya sebagai princess.  

Syahrini memang sukses membangun image sebagai salah satu artis yang selalu tampil elegan. Selain berstatus sebagai artis, Syahrini juga mengelola berbagai bisnis yang dikelola bersama adik sekaligus managernya.

Setelah menikah dengan pengusaha, Reino Barrack, Syahrini mengubah penampilannya dengan lebih banyak tampil menggunakan hijab. Namun identitasnya sebagai artis yang sering menggunakan barang-barang branded tak hilang begitu saja. 

Fashion branded itu tampak saat Syahrini berpose dengan kacamat hitamnya. Penghalau sinar matahari ini terlihat ketika Syahrini mengunggah Instagram Story Boomerang bersama sang suami. Kacamata uniknya tentu menarik perhatian netizen. 

kacamata syahrini© Instagram/fashionsyahrini2

Akun Instagram yang khusus mengulik fashion Syahrini, @fashionsyahrini2, mengungkap detail dari kacamata yang digunakan penyanyi asal Sukabumi itu.

 

 

5 dari 5 halaman

Menurut akun tersebut, kacamata yang digunakan wanita bernama lengkap Fatimah Syahrini Zaelani merupakan keluaran brand ternama Balmain dari seri ‘Wonderboy I Sunglasses’.

Untuk bisa menghalau sinar matahari yang menyilaukan, seorang yang mau memakai kacamata ini harus merogoh kocek Rp14 juta.

" Kayaknya yg untuk saat ini kacamata yg ini yg paling mahal😢 15 jt.yg lain masih 13,12😭😭," komentar akun @aliabizhar214.

" Ini baru lagi ya?.." akun @rizzoplas675 turut berkomentar.

" Dulu ada yang Dolce & Gabbana 21 jt," tulis @deci_ngrh_ yang sepertinya mengikuti fashion Syahrini.

Rasanya sudah sangat wajar jika Syahrini terlihat menggunakan kacamata seharga segitu ya Sahabat Dream?

(Sah, Sumber : Instagram/fashionsyahrini2

Beri Komentar