Tip Menjadi Content Creator dari Fendy Chow & Stella Cornelia

Reporter : Amrikh Palupi
Senin, 17 September 2018 17:15
Tip Menjadi Content Creator dari Fendy Chow & Stella Cornelia
Fendy Chow mengatakan bahwa menjadi seorang vloggger susah-susah gampang.

Dream - Model sekaligus aktor, Fendy Chow, mengatakan bahwa menjadi seorang vloggger susah-susah gampang. Kuncinya, para content creator harus percaya diri.

" Pertama kali banget paling menurut gue PD (percaya diri). Pengang kamera kelihatannya gampang tapi gue ngapaian ya, itu yang paling susah, orang liatin," tutur Fendy di Jakarta, beberapa waktu lalu.

" Menurut gue kalau mau jadi vloger ya itu yang dilakuin kalau sukses semua orang juga bakal liatin harus percaya diri intinya" tambah dia.

 Fendy Chow

Fendy Chow (Dream/ Amrikh Palupi)

Seorang vlogger, kata dia, harus berfikir detail. Content creator harus memiliki rencana yang matang. Selain itu, juga harus memiliki banyak rencana sebagai cadangan apabila ada satu yang tidak berjalan. " Harus cepat mikirian planning," ucapnya.

1 dari 1 halaman

Sesuai Passion

Sementara, istri Fendy Chow, Stella Cornelia, mengatakan bahwa content creator harus menguatkan karakter konten yang spesifik terlebih dahulu. Misalnya memilih konten beauty, lifestyle, traveling, gaming, atau entertainment.

" Terus nih lebih baik, pilih konten yang sesuai dengan passion yang dimiliki. Kunci konten yang keren dan bisa menghasilkan income adalah waktu para viewers bisa melihat seberapa passionate kamu dengan konten kamu," kata dia.

 

Selain itu, vlogger juga penting menjaga mood saat ingin membuat konten. Sebab, mood sangat mempengaruhi hasil. Dan salah satu cara menjaga mood agar tetap baik adalah dengan mandi.

" Mood seorang content creator harus tetap oke. Buat saya pribadi, mandi itu menjadi aktifitas yang menyenangkan," tutur dia.

Beri Komentar
Tutorial Ikuti Audisi LIDA 2020 Indosiar di KapanLagi Lewat Handphone