Gaya Paula Verhoeven Pakai Fur Coat Glamor Rp63 Juta

Reporter : Ferdike Yunuri Nadya
Rabu, 26 Januari 2022 19:33
Gaya Paula Verhoeven Pakai Fur Coat Glamor Rp63 Juta
Coat hitam itu terlihat menarik karena terdapat aksen fur yang memenuhi bagian leher

Dream - Paula Verhoeven kerap melakukan padu padan seru di akun Instagram dengan menampilkan beragam outfit yang sesuai dengan citranya. Beberapa barang yang dikenakannya juga dari rumah brand ternama.

Beberapa waktu lalu, ibu dua anak ini terlihat sedang menghabiskan waktu bersama dua temannya. Kompak tampil fashionable, Paula memakai coat yang menarik perhatian.

Instagram @fashion_selebrit© Instagram @fashion_selebrit

Coat hitam itu terlihat menarik karena terdapat aksen fur yang memenuhi bagian leher, list resleting hingga bawah coat. Fur berwarna mustard tersebut terlihat cocok berpadu dengan warna dasar coat yang hitam legam.

Coat berbahan nilon ini tampak memantulkan kilapan cahaya yang membuatnya semakin elegan. Potongan coat ini pun tidak rumit dan cukup minimalis.

 

1 dari 4 halaman

Dibanderol Rp63 juta

Instagram @fashion_selebrit© Instagram @fashion_selebrit

Coat keluaran rumah brand ternama dunia Prada ini menunjang penampilan Paula menjadi semakin glamor dan elegan. Dilansir dari Instagram @fashion_selebrit, Oversized Re-Nylon Raincoat ini dibanderol $4,400 atau setara Rp63 juta.

Sahabat Dream tertarik tampil glamor dengan coat penuh fur seperti Paula?

2 dari 4 halaman

Terlihat Kekecilan, Sandal Minimalis Paula Verhoeven Nyaris Rp10 Juta

Dream - Kehidupan Paula Verhoven tampak semakin bahagia sejak melahirkan putra ke duanya, Kenzo Eldrago Wong. Ibu dua anak ini kerap mengunggah potret kala mengasuh kedua putranya.

Apalagi, Kiano dan Kenzo kerap menjadi sorotan publik karena wajah dan perilaku yang menggemaskan. Tak heran masyarakat selalu menunggu unggahan Paula kala beraktivitas dengan buah hatinya.

Instagram @hermes_selebritii© Instagram @hermes_selebritii

Pada satu kesempatan terlihat istri Baim Wong sedang menggendong Kiano dan mendorong stroler Kenzo. Meskipun sibuk mengurus anak, Paula tetap tampil stylish dengan atasan blouse hitam beraksen balloon sleeve berwarna navy. Ia pun memadukan penampilannya dengan pegged pants berwarna senada, Navy.

Menyempurnakan penampilannya, istri Baim Wong ini menggunakan sandal berwarna rose sorbet yang menarik perhatian. Meskipun dalam foto terlihat sandal sedikit kekecilan karena ujung belakang telapak kaki keluar dari ujung belakang alas sandal. Namun Paula tetap terlihat nyaman menggunakan sandal ini.

3 dari 4 halaman

Dibanderol Rp9 Jutaan

Sandal jenis slide ini terlihat minimalis dan nyaman digunakan. Pada bagian strap terbentuk menyerupai huruf H yang melambangkan logo brand yang merancang sandal ini, Hermes. Bahan yang digunakan juga calfskin leather yang dikenal awet, halus, dan lebih elastis.

Instagram @hermes_selebritii© Instagram @hermes_selebritii

Dilansir Instagram @hermes_selebritii, Hermes Oran Sandal (Rose Sorbet) in Epsom Calfskin with Iconic " H" Cut-outini dibanderol US$630 atau setara Rp9.135.000.

Bagaimana Sahabat Dream, tertarik punya sandal yang simpel dan minimalis seperti Paula?

4 dari 4 halaman

Tenteng Tas Mewah dari Brand Prancis, Paula Verhoeven Tuai Cibiran

Dream - Aksi boikot produk Prancis tengah marak diserukan. Banyak netizen melontarkan protes di media sosial terkait pernyataan Presiden Emmanuel Macron yang dianggap menghina Islam.

Kontroversi ini juga menyeret nama Paula Verhoeven. Ia mendapat kritik pedas karena unggahan terbarunya di Instagram.

Dalam foto yang diunggah, Paula tampak sedang menghadiri acara Louis Vutton, produsen brand fashion mewah asal Prancis. Istri dari Baim Wong itu datang sebagai tamu di peluncuran koleksi terbaru LV.

" at The Enchanted Forest by @louisvuitton #louisvuitton,"  tulis Paula di Instagram.

Istri Baim Wong tampil elegan dalam balutan outfit minimalis berwarna putih. Ia memberi sentuhan warna segar dari tas Louis Vuitton yang ia bawa.

      View this post on Instagram    

at The Enchanted Forest by @louisvuitton #louisvuitton

A post shared by Paula Verhoeven Wong (@paula_verhoeven) on 


Warganet sontak menyoroti unggahan Paula. Mereka menganggap Paula mendukung aksi kontroversi tersebut karena tidak memboikot brand Prancis.

Beri Komentar