Simpel tapi Mewah, Outfit Luna Maya Bisa Jadi Inspirasi untuk Hangout

Reporter : Ferdike Yunuri Nadya
Selasa, 25 Januari 2022 10:47
Simpel tapi Mewah, Outfit Luna Maya Bisa Jadi Inspirasi untuk Hangout
Tas keluaran rumah mode Chanel ini terbuat dari quilted leather yang memberi jahitan kotak-kotak yang halus.

Dream - Penampilan Luna Maya yang glamor maupun sederhana kerap mencuri perhatian. Dalam hal berbusana, Luna memang sangat andal melakukan padu padan.

Baru-baru ini, Luna terlihat berfoto dengan outfit yang minimalis. Ia menggunakan blouse tanpa lengan berwarna putih model v neck dan aksen kancing berwarna gold bersusun di bagian tengah.

Instagram @fashion.lunamaya© Instagram @fashion.lunamaya

Blouse putih ini dilapisi dengan vest berbahan wol berwarna abu-abu. Luna pun memadukannya dengan celana jeans berwarna navy berpotongan lurus dan sedikit longgar.

Untuk menyempurnakan penampilan, Luna menggunakan sepatu hitam dari bahan leather. Sepatu ini terlihat memukau karena memiliki efek glossy yang memberi kesan glamor.

 

1 dari 5 halaman

Tas Metalik Chanel

Wanita kelahiran 1983 ini menenteng tas berwarna abu-abu metalik. Tas berukuran medium persegi panjang ini terlihat mewah karena warnanya yang memantulkan cahaya.

Instagram @fashion.lunamaya© Instagram @fashion.lunamaya

Tas keluaran rumah mode Chanel ini terbuat dari quilted leather yang memberi jahitan kotak-kotak yang halus. Di bagian pengunci tas ini terdapat bros silver yang mempermanis tas ini. Shoulder strap pun dibuat dari chain silver yang membuat tas ini terlihat lebih mewah.

Menurut ulasan Instagram @fashion.lunamaya, tas tersebut merupakan Chanel Metallic Reissue Bag yang dibanderol US$3.537 atau setara Rp50.888.000.

Sahabat Dream mungkin melakukan padu padan simpel tapi mewah. Outfit Luna ini bisa jadi inspirasi.

2 dari 5 halaman

Outfit Sederhana Luna Maya Naik Private Jet Bareng Raffi Ahmad

Dream - Luna Maya memang dikenal berani melakukan eksplorasi dalam ebrbusana. Model cantik ini kerap tampil stand out dalam berbagai kesempatan.

Tak melulu pakai baju dengan potongan ekstra dan nyentrik. Dalam kesehariannya, juri Indonesian Next Top Model Indonesia ini juga terlihat menggunakan pakaian yang santai namun tetap kekinian.

Saat naik private jet bersama Raffi Ahmad, Luna terlihat menggunakan cardigan rajut berpola sederhana.

Instagram @fashion.lunamaya© Instagram @fashion.lunamaya

Cardigan berwarna green lime ini tidak dihiasi banyak warna, hanya tekstur rajutan di seluruh sisi dan gambar bunga berwarna pink di bagian pundak kiri dan kanan. Cardigan ini mengadopsi potongan crop top yang pendek dan sangat cocok jika dipadukan dengan celana high waist.

Pada bagian ujung lengan dan pinggang cardigan ini terdapat aksen karet yang membuat pakaian ini pas saat dipakai.

Luna memadukan penampilannya dengan celana jeans high waist berwarna navy. Dilansir dari dari Instagram @fashion.lunamaya, cardigan berwarna cantik ini keluaran rumah mode Alesandra Rich. Untuk satu potong cardigan ini dibanderol 625 Euro atau setara Rp10.199.000.

3 dari 5 halaman

Outfit Pink One Tone ala Luna Maya Capai Rp1 Miliar, Tampil Fashionable Tanpa Banyak Warna

Dream - Luna Maya kerap terlihat menggunakan outfit fashionable. Model kelas wahid ini tak takut melakukan eksplorasi kala berbusana.

Mantan kekasih Ariel Noah itu beberapa kali terlihat memadukan atasan berwarna cerah dengan celana yang kontras. Warna yang berbeda pada tiap potongan fashion item membuat penampilan Luna makin variatif.

Perpaduan warna yang berbeda memang membuat penampilan semakin menarik. Tapi pernahkah Sahabat Dream coba memakai head to toe dengan balutan busana satu warna saja?

Instagram @lunamaya© Instagram @lunamaya

Luna Maya pernah terlihat menggunakan busana dengan warna dominan soft pink dari atasan, celana, hingga tas. Ia menggunakan blouse putih seharga Rp15 juta yang dilapisi Single Breasted Tweed Jacket dari rumah brand Miu Miu.

Blazer pink ini terlihat nyaman digunakan karena terbuat dari bahan wol yang lembut. Jika dilihat lebih detail terdapat corak mini texture yang membuat blazer semakin cantik.

Tak lupa sentuhan lace yang melebar pada bagian kerah dan aksen bishop sleeve yang mempermanis penampilan Luna. Dilansir dari Instagram @fashion.lunamaya, blazer ini dibanderol US$2.850 atau setara Rp40,8 juta.

4 dari 5 halaman

Celana dan Heels

Memiliki corak dan warna yang senada dengan blazer, Luna memadukan penampilannya dengan Tweed Pants dari brand yang sama, Miu Miu. Celana dengan potongan wide leg ini menjuntai hingga ke bawah menutupi bagian sepatu wanita kelahiran Bali ini.

fashion.lunamaya© @fashion.lunamaya

Meskipun sepatu tak begitu terlihat namun warnanya yang cocok dengan soft pink ini membuat heels ini terlihat menarik. Sepatu Platform Sandals berwarna magenta dari Modesens ini dibanderol Rp10,5 juta.

Senada dengan warna pakaiannya, Luna memadukan celana dan blazer berwarna soft pink dengan tas mini berwarna sama, soft pink. Meskipun hanya satu tone namun penampilan Luna tidak terlihat monoton.

 

5 dari 5 halaman

Tenteng Mini Bag

Luna terlihat manis menenteng tas Matelasse Small Tweed Shoulder keluaran brand yang sama, Miu Miu. Tas mini dengan aksen articial diamond pada bagian strapnya ini terlihat cantik dan menggemaskan. Bentuk tas ini juga menarik dengan lengkungan membentuk huruf U pada bagian resleting dan logo brand berwarna silver di bagian tengahnya.

Bahan dari tas ini juga terlihat serupa dengan bahan yang digunakan pada busana Luna. Tas pink yang manis ini dibanderol Rp18.299.000. Dari keseluruhan outfit Luna Maya kali ini mencapai RP1.069.980.000.

Meskipun memakai fashion item dengan warna yang serupa, Luna Maya tetap terlihat fashionable dan menarik. Bagaimana Sahabat Dream, tertarik menggunakan pakaian satu tone seperti ini?

Beri Komentar