Sandal Teplek Syahrini Saat Hangout, Bahannya dari Kulit Buaya Terbesar di Amerika

Reporter : Ferdike Yunuri Nadya
Senin, 24 Januari 2022 11:12
Sandal Teplek Syahrini Saat Hangout, Bahannya dari Kulit Buaya Terbesar di Amerika
Bahan kulit Alligator Mississippiensis ini terlihat ekslusif dengan hasil akhir mengkilap yang mewah

Dream - Di beberapa kalangan sosialita, sandal tidak hanya berfungsi sebagai pelindung telapak kaki dari duri atau penghalag panas. Alas kaki bisa menjadi objek fashion statement mereka ketika berkumpul atau menghabiskan waktu di area publik.

Sebagai penunjang penampilan, sandal memang banyak digemari masyarakat karena lebih simpel dan tetap nyaman dipakai.

Selebriti pun kerap terlihat memakai sandal dari beragam brand. Mulai dari brand lokal hingga brand high end seperti Hermes.

hermes_selebritii© Instagram @hermes_selebritii

Beberapa waktu lalu penyanyi Syahrini pun terlihat menggunakan sandal berdesain simpel dan minimalis dari rumah mode Hermes.

Pada instagram story-nya, selebriti yang kerap menggunakan item mewah ini terlihat sedang bersantai mengunjungi salah satu mall di Jakarta dengan celana putih yang sederhana dan sandal " teplek" berwarna hijau emerald.

Sandal jenis slide itu terlihat minimalis dan terlihat nyaman digunakan. Pada bagian strap terbentuk menyerupai huruf H yang melambangkan logo brand yang merancang sandal ini, Hermes.

1 dari 5 halaman

Bahan Kulit Mississippiensis Alligator

Bahan yang digunakan yaitu Mississippiensis Alligator. Dilansir dari website Hermes, kulit Alligator Mississippiensis ini dibuat dengan teliti oleh pengrajin pilihan. Kulit ini diklaim langka dan sensitif. Tekstur sisik kulit ini juga memberi nuansa unik bagi sandal yang dipakai Syahrini.

Bahan kulit Alligator Mississippiensis ini pun terlihat ekslusif dengan tekstur kulit yang dipoles dengan batu untuk hasil akhir mengkilap yang membuatnya semakin mewah.

Instagram @hermes_selebritii© Instagram @hermes_selebritii

Dilansir dari Instagram @hermes_selebritii, Oran Sandal (Emerald) in Smooth Mississippiensis Alligator with Iconic H Cut Out ini dibanderol 2.050 euro atau setara Rp33.415.000.

2 dari 5 halaman

Syahrini Jalan di Luar Negeri Pakai High Heels Beda Warna, Adik `Protes` Lihat Hasilnya

Dream - Penampilan Syahrini memang dikenal nyentrik sejak dulu. Istri dari Reyno Barack itu pernah menghebohkan masyarakat dengan bulu mata cetar membahana hingga jambul khatulistiwa.

Dengan penampilan yang kini telah berhijab, Syahrini tetap bis menampilkan sisi nyentrik dalam hal berbusana. 

Gadis asal Sukabumi itu berpose dengan memakai high heels berbeda warna. Ia memakai alas kaki setinggi 7 cm dengan model strap setengah kaki yang mempelihatkan jari-jarinya.

@princessyahrini© Instagram @princessyahrini

Di sebelah kanan, high heels Syahrini berwarna tumeric dan di sebelah kiri berwarna hot pink. Terlihat aksen bros diamond artificial berbentuk kotak menghiasi high heels istri Reino Barack ini.

Pelantun lagu " Sesuatu" ini memadukan high heels beda warna ini dengan outfit yang sederhana yakni blouse berwarna navy, celana putih dan hijab berwarna soft pink. Menyempurnakan penampilannya, Syahrini menenteng mini bag berwarna merah.

3 dari 5 halaman

Ditertawakan Adik

Instagram @princessyahrini© Instagram @princessyahrini

Melihat uniknya gaya Syahrini dengan sepatu beda warna ini membuat sang adik dan netizen mengomentari postingnya di akun Instagram @princessyahrini ini.

" Klo saya yg pke pasti saya di bilang jelema binheuw deh mbakk @princessyahrini 🤣🤣🤣🤣🤣🤣 klo anda mah da lucu aja," tulis sang adik, @syh55.

" Itu sepatu manjah nya…. gemezzz ya❤️. Emang real princess selalu terdepan dalam idee 😍👏," komentar salah satu warganet.

" Gemes bgt teh 😍," komentar @nindyayunda.

 

4 dari 5 halaman

Deretan Beanie Syahrini Saat Liburan, Harganya Bikin Dag Dig Dug

Dream - Sudah bukan rahasia lagi bahwa penyanyi Syahrini sangat lekat dengan item fashion branded. Tas, sepatu, dan pakaiannya, kerap menjadi sorotan. Bukan hanya desainnya modis harganya juga fantastis.

Instagram @fashionsyahrini2© Instagram @fashionsyahrini2

Seperti pada postingan instastory yang berhasil diabadikan akun Instagram @fashionsyahrini2. Istri Reino Barack ini menggunakan beanie untuk melindungi kepalanya dari suhu dingin. Bukan beanie biasa, penutup kepala yang digunakannya adalah keluaran rumah brand Louis Vuitton.

Beanie klasik berwarna hitam ini memiliki aksen logo LV berwarna coklat di bagian tengahnya. Logo inilah yang membuat penutup kepala yang digunakan Syahrini terlihat lebih mewah dan elegan. LV Beanie ini dibanderol Rp6.864.000.

5 dari 5 halaman

Beanie Putih

Instagram @fashionsyahrini2© Instagram @fashionsyahrini2

Tidak hanya beanie hitam, pelantun lagu Sesuatu ini juga menggunakan penutup kepala berwarna putih. Beanie keluaran rumah brand Prada ini memiliki model yang hampir mirip namun berbeda di bagian tengah logonya. Logo segitiga terbalik dan tulisan Prada terlihat apik di kepala mantan teman duet Anang Hermansyah ini.

Beanie yang terbuat dari wol dan kasmir ini dibanderol Rp8.250.000. Melihat harganya yang mahal, banyak netizen yang melontarkan komentar.

" yak ampun😂 1 Benie hatnya inces bisa bukak untuk modal toko baju deh kayak nya😂😂👏👏👏 it's great," tulis akun @ryan_kaputra11.

" MashaAlloh..kupluk seharga motor 😭😭," tulis @nenk_yoenie69.

" Masya Allah 😍 cantik orangnya keren topinya ....tapi harga topi nya bikin dag dig dug duerrrr ya 😂," tulis @rajni_ditha.

Beri Komentar